WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anies-AHY Kompak Orasi soal Perubahan di Markas Demokrat


Jakarta, JMI
- Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta seluruh kadernya mendukung Anies Baswedan untuk memimpin perubahan di Indonesia.

Permintaan ini ia sampaikan di depan Anies dan ratusan kader yang berkumpul di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (2/3).

"Mari kita satukan energi kita untuk bisa memenangkan pilpres 2024. Mari kita dukung bapak Anies Baswedan sehingga memimpin perubahan dan perbaikan di negeri kita," kata AHY.

"Siap," teriak para kader Demokrat.

AHY berterima kasih kepada kader Demokrat yang militan datang meski cuaca hujan. Dia berharap semangat para kader tak kendur jelang menghadapi Pemilu 2024.

"Di depan kita sudah hadir calon presiden RI. Bapak Anies Baswedan. Siapa ingin perubahan?" teriak AHY.

"Kita," timpal kader Demokrat.

Di tempat yang sama, Anies menilai semangat kader Demokrat yang hadir menandakan keinginan perubahan yang luar biasa.

"Jumlah yang hadir semangat kader Demokrat songsong perubahan bergolak luar biasa. Kita siap bergerak bersama. Siap menyongsong kemenangan bersama. Siap rapikan bersama. Siap solid?" teriak Anies.

"Siaaap," timpal para kader Demokrat.

Anies meminta kader Demokrat menyiapkan segala hal untuk memulai perjalanan panjang menuju Pilpres. Ia optimistis bisa melewati perjalanan ini dengan kemenangan.

"Saya berencana hadir tadi pagi tak bisa bayangkan begitu banyak kumpul disini. Keinginan perubahan, bukan hanya jenjang pimpinan tapi seluruh unsur Partai Demokrat," kata Anies.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan Anies akan mengikuti rapat terbatas dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat bersama AHY.

Majelis Tinggi Partai Demokrat merupakan badan di Partai Demokrat yang mengambil keputusan strategis tentang capres dan cawapres maupun calon parpol koalisi.

"Untuk agenda rapat terbatas ini salah satunya silaturahmi," kata Herzaky dalam keterangannya.

Sumber CNNIndonesia

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terjadi Lagi Musibah Bencana Alam Tanah Longsor di Desa Cipayung Girang Wilayah Hukum Megamendung Kabupaten Bogor

Kab Bogor. JMI - Sekitar pukul 03:10 WIB, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung dilanda bencana alam berupa tanah longsor...