WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Inilah Daftar tiga nama pelamar Hasil Open Bidding Dirut Perumda Subang, yang Lolos ke Tahap Selanjutnya


SUBANG JMI, Hasil open bidding untuk jabatan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Rangga Subang (TRS) sudah keluar.

Di lansir dari akun resmi pemerintah kabupaten  (Pemkab) Subang ,tiga nama calon pendaftar tersebut sudah memenuhi seleksi calon direktur utama perumda Tirta Rangga Subang yang terbentuk berdasarkan keputusan Bupati Subang no:PB.04.05/KEP.107-PE/2027.

Ada tiga pelamar yang dipastikan lolos untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. Tiga nama yang lolos, diantaranya mereka berasal dari Subang, Kota Bogor, dan Kota Bandung.

Ketiga pelamar yang sudah dinyatakan lengkap dokumen persyaratan dan akan mengikuti tahapan selanjutnya adalah:

1. Dany Prasetya, alamat domisili Kota Bogor.

2. Lukman Nurhakim, alamat domisili Kabupaten Subang.

3. Zakarurizal, Alamat Domisili Kota Bandung.

Setelah dilakukan seleksi administrasi dokumen persyaratan pelamar calon Direktur Utama Perumda Tirta Rangga Subang, panitia seleksi menyatakan lengkap terhadap dokumen persyaratan tiga pelamar.

Kemudian untuk selanjutnya, ketiga pelamar calon Direktur Utama Perumda TRS Subang tersebut akan mengikuti ujian psikotest dan gagasan tertulis yang akan digelar oleh tim UKK pada hari Senin (20/3/2023) bertempat di Lembah Gunung Kujang Cijambe Subang.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Masmindo Kembali Gelar Pekan Lingkungan Hidup

Luwu, JMI – Dalam rangka Peringatan Hari Lingkungan Hidup Dunia yang jatuh setiap tanggal 5 Juni, PT Masmindo Dwi Area (Masmind...