WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemdes Dawuan Perbaiki Jalan Pemukiman Warga


MAJALENGKA JMI
, Pemerintah Desa Dawuan (Pemdes Dawuan), Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka melakukan perbaikan akses jalan di pemukiman warganya.

Kepala Desa Dawuan, Abdul Rohman Baehaqi menjelaskan, bahwa realisasi perbaikan yang dilakukannya itu bersumber dari alokasi anggaran Dana Desa Tahun 2023.

"Kita gunakan anggarannya dari Dana Desa Tahun 2023. Mengenai pelaksanaannya dikerjakan oleh TPK Desa Dawuan," kata Kades Abdul Rohman, Senin (13/3/2023).


Kades menyebutkan, untuk pengaspalan jalan itu dilakukan di daerah Perumahan Bumi Sawala Baru RW 007, sesuai dengan ketentuan aspirasi kebutuhan warganya yang ia akomodir.

Ia berharap, pengaspalan jalan hotmix perumahan tersebut dapat berdampak positif bagi aktivitas warganya. Di samping itu juga, dengan dilakukannya perbaikan maka akan memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan yang melintasinya.

"Kita berharap dengan dilakukannya perbaikan jalan ini agar pengguna jalan merasa nyaman. Terlebih sekarang ini musim hujan, dikhawatirkan jika didiamkan berlarut-larut kondisinya akan lebih rusak dan banyak genangan air," tandasnya. 


Yaya Ruhiyat/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...