WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Resmi di Lantik APTRINDO DPD Prov Jabar dan DPC Kab. Subang Periode 2023-2028


Bandung JMI,
Kepengurusan Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia ( APTRINDO) Periode 2023-2028  DPD Provinsi Jawa Barat Dan DPC Kab Subang , resmi dilantik oleh Ketua Umum Gemilang Tarigan MBA bertempat di Asia  Africa Roon Hotel Savoy Homan Bandung, Selasa (28/2/2023).

Kepengurusan APTRINDO DPD Jawa Barat Dan DPC Kab Subang di Lantik langsung oleh Ketua Umum APTRINDO Gumilang Tarigan MBA, dihadiri Gubernur Jabar diwakili  Kadishub Provinsi Jabar, Kapolda Jabar diwakili Kanit PJR Polda Jabar dan pejabat dari kementrian perhubungan RI serta pejabat lainnya.


Ketua Umum Gemilang Tarigan  dalam sambutannya berharap, APTRINDO Se Indonesia terutama di wilayah Jawa Barat agar lebih menguatkan sinergitas terhadap semua stakehorders dalam meningkatkan keamanan dan keselamatan usaha angkutan truk, "paparnya.

Di tempat yang sama,Ketua APTRINDO DPC Subang , H Rosihan Anwar didampingi Sekretaris Moh Romli dan Bendahara Marwan serta Wakil Ketua H Asep Wahyu, H Nana , Sugeng MS Ryanto serta H Dadang berjanji akan melaksanakan dengan baik segala program APTRINDO di Kabupaten Subang. 

"Insya Alloh kami akan selalu melaksanakan  segala tujuan dan amanah yang telah ditetapkan APTRINDO di Subang". Ujarnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...