WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sempat ke Psikolog Karena Introvert saat SMP, Kini Tabitha Napitupulu Jadi Puteri Indonesia Sumatera Utara 2023


Jakarta JMI,
 Yayasan Puteri Indonesia telah menggelar audisi nasional pada1-2 Maret 2023 di Graha Mustika Ratu, Jakarta selatan. Para wanita cantik, menarik, dan multitalenta dari seluruh provinsi di Indonesia berbondong-bondong datang meramaikan audisi tersebut.

Tabitha Napitupulu (25 tahun) atau yang kerap disapa Bitha, masih tak menyangka bahwa dirinya dapat merebut sash Sumatera Utara dari tiga perwakilan Sumatera Utara lainnya.

Konon katanya, Boru Ni Raja ini sangat introvert saat kecil, susah bersosialisasi, dan sangat insecure dengan diri sendiri. Dia juga merasa di-bully secara mental, tak punya teman, hingga dirinya yang selalu dipanggil guru BK saat SMP. Musisi batak ini juga mengungkapkan bahwa ibunya sempat membawanya ke psikolog daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat saat masa SMP karena bingung dan kasihan akan dirinya yang sangat introvert dan susah bergaul.


Bitha, gadis lulusan Universitas Indonesia dan LSPR Communication & Business Institute (jurusan Public Relations Communication) ini pun menyadari bahwa dia bisa menjadi Puteri Indonesia Sumatera Utara 2023 itu bukan karena kepintaran dan kekuatannya, sebab dia sadar dia terbatas. Namun semua itu karena anuegrah Tuhan, karena bagi Bitha, Tuhan Maha Tak Terbatas, Dia sanggup mengerjakan banyak perkara lebih besar dari yang dipikirkan dan didoakan nya.

“Bagi saya, ketekunan menghasilkan tahan uji, dan tahan uji menimbulkan pengharapan dalam Tuhan. Karena barangsiapa yang tahan uji, ia akan menerima Mahkota Kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia,"  Ucap Tabitha Napitupulu

Dalam unggahan foto Instagram nya (@tabithacn), Wanita multitalenta ini berharap, melalui ajang Puteri Indonesia 2023 ini, dengan potensi nya dari Tuhan, dia dapat menjadi berkat bagi banyak orang sebagaimana dia melayani Tuhan melalui passion dan pekerjaan nya.

Mari kita doakan dan dukung Tabitha Christabela Napitupulu untuk Puteri Indonesia 2023. Sampai jumpa di malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2023 bulan Mei mendatang.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Puluhan Pengacara Bakal Layangkan Somasi Atas Pelayanan Buruk RS Hamori Terhadap Pasien Korban Amuk Massa Ormas

Subang JMI – Seorang pasien di Rumah Sakit (RS) Hamori Kabupaten Subang mengeluhkan pelayanan saat menjalani perawatan selama beberapa ha...