WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Aiptu Maktub Apendi Bhabinkamtibmas Polsek Pagaden Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Aparatur Desa Simpar


SUBANG JMI,
Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Simpar melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa simpar dan memberikan pesan kamtibmas kepada aparatur Desa Simpar agar tetap memelihara kamtibmas, Bertempat di desa simpar, Kamis, (6/4/2023).


Bhabinkamtibmas Desa Simpar polsek pagaden Aiptu maktub Atas perintah Kapolsek pagaden Kompol H.Undang Sudrajat.SH .Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang. AKBP.Sumarni.SIK.SH.MH. agar melaksanakan giat sambang ke kantor desa simpar dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada aparatur Desa  Simpar agar di bulan suci Ramadhan dapat memelihara kamtibmas dengan menjaga keamanan dengan cara mengunci pintu rumah, menyimpan barang-barang berharga di tempat yang aman, dan apabila ada orang yang tidak dikenal dapat menanyakan identitas dan tujuan,"paparnya.


Kapolsek Pagaden Kompol H. Undang Sudrajat. SH. Mengatakan bahwa Kegiatan penyampaian Pesan Kamtibmas tersebut  bertujuan agar warganya dapat meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan selama bulan ramadhan di desa Simpar guna mewujudkan situasi kamtibmas yang Kondusif di Desa Simpar wilayah hukum Polsek Pagaden.,"pungkasnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hamzah Nasyah, Tokoh Muda Berpotensi Jadi Cawabup Pilkada Majalengka

MAJALENGKA, JMI - H. Hamzah Nasyah, seorang tokoh muda dari utara Kabupaten Majalengka, tengah menjadi sorotan karena potensiny...