WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bhabinkamtibmas Desa Cidadap Lakukan Monitoring Sampaikan Himbauan Kamtibmas ke SMPN 1 Pagaden Barat


SUBANG JMI
, Kegiatan Bhabinkamtibmas desa cidadap  Melaksanakan Kegiatan kontrol SMPN 1 Pagaden barat desa cidadap  kecamatan pagaden barat wilayah hukum Polsek pagaden. Kamis, (13/4/2023).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa cidadap  atas perintah dari Kapolsek Pagaden Kompol H.UNDANG SUDRAJAT .SH atas petunjuk Kapolres Subang AKBP SUMARNI,SIK,S.H, MH.

Kapolsek Pagaden Kompol H. Undang Sudrajat,S.H mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas desa cidadap telah melaksanakan kegiatan kontrol SMPN 1 Pagaden barat desa cidadap/desa binaan nya agar Bhabinkamtibmas dapat memonitoring SMPN 1 Pagaden barat yang ada di wilayah binaan nya supaya aman ,"tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, Bhabinkamtibmas desa cidadap  melaksanakan kegiatan monitoring ini, secara langsung kepada penjaga sekolah tentang himbauan KAMTIBMAS yang di arahkan oleh pimpinan selama bulan suci Ramadhan guna terciptanya keamanan di lingkungan sekolah ,"jelasnya.

"Semoga kegiatan monitoring ini yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Cidadap secara humanis, profesional,dan tegas terarah . dalam bertugas dapat semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat," Harapnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Buka Sayembara, Umumkan Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Subang mengadakan sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Bupati da...