WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Luwu Ajak Doakan Kesembuhan Wakil Bupati SBJ


BELOPA JMI,
Wakil bupati Luwu, Syukur Bijak saat ini menjalani proses operasi jantung di RS Wahidin Makassar. Dikabarkan Syukur Bijak telah beberapa hari menjalani proses operasi.

Terkait kondisi SBj saat ini, Bupati Luwu Basmin Mattayang mengajak seluruh pihak untuk mendoakan kesembuhan SBj. 

"Ayo kita kirimkan Doa kepada pak wakil agar diberi kesembuhan sehingga dapat menjalani aktivitas seperti biasanya, apalagi saat ini  bulan Ramadan, Allah mudahkan doa untuk dikabulkan," uujar Basmin Mattayang usai rapat terbatas dengan kepala OPD, Rabu Malam (5 April) 

Selain itu dalam rapat terbatas itu juga, Basmin meminta agar Sekretaris Daerah kabupaten Luwu, H. Sulaiman bisa memimpin rombongan kepala OPD menjenguk SBj di Makassar.

"Nanti ke Makassarnya barengan kita doakan disana pak wakil, dan yang pimpin nantinya pak sekda," ujar Basmin di Rujab Bupati Luwu,


Basmin mengaku baru mengetahui kondisi pak wakil usai ketua tim penggerak PKK, Hayarna Hakim menyampaikan pamit untuk melihat  wakil Bupati dan memberi semangat kepada istri SBj.

"Ibu datang sama saya, pamit mau kemakassar besok dengan ibu-ibu tim penggerak PKK, katanya pak wakil sakit keras. Makanya saya baru tau infonya, karena saya tidak punya medos. WA saja saya tidak punya," ujarnya.

Usai mendapat informasi kondisi Wakil Bupati, maka Basmin langsung mengumpulkan kepala OPD untuk memimpin doa sekaligus menginstruksikan kepala OPD agar segera ke Makassar menjenguk Wakil Bupati.

"Lebih cepat ke Makassar lebih baik," lanjutnya,

Untuk diketahui, rencana rombongan Pemerintah Kabupaten Luwu ke Makasssar adalah Kamis 6 April pagi hari.


M. Aris/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...