WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Patroli QR Polsek Compreng, Kontrol Objek Vital Nasional

Subang JMI - Unit Patroli QR Polsek Compreng Aipda Rastim dan Bripka Martha Pratama Aprian melaksanakan pengontrolan Objek Vital Nasional yang ada di Wilayah Kec. Compreng Kab. Subang, kegiatan tersebut sesuai perintah Kapolsek Compreng IPTU Donnie Kustiawan atas arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.Ik., S.H., M.H.,pada, Sabtu  ,15/4/2023.

Objek Vital Nasional milik BUMN yang ada di Wilayah Kec. Compreng Bank BRI Unit Jatireja dan Bank BRI Unit Compreng serta PT. Pertamina Salamdarma. 
Kapolsek compreng Iptu.Donnie Kustiawan menyampaikan bahwa Patroli QR sebagai pengemban tugas Harkamtibmas, dirinya menyampaikan kepada Petugas Keamanan (Security) agar selalu Waspada dan senantiasa melaporkan setiap Kejadian maupun situasi yang akan mengganggu Kamtibmas kepada anggota Patroli QR maupun Piket Reskrim atau menghubungi Call Centre 110,"tuturnya.

Lebih lanjut" Iptu Donnie Kustiawan berharap Patroli QR tersebut, dapat membantu keamanan dan Kelancaran transaksi keuangan masyarakat serta  menjaga Aset Perusahaan Pemerintah (BUMN) yang ada di wilayah Kec. Compreng Kab. Subang,"ungkap Kapolsek compreng Iptu.Donnie Kustiawan.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...