WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Calon Legislatif DPRD Subang Dapil 1 (Subang, Cibogo, Cijambe) Peeny Hendrayana Siap Raih Suara Menangkan PKB Subang

Subang JMI - Pendatang Baru partai kebangkitan Bangsa (PKB) Peeny Hendrayana yang Biasa di sapa Jenderal madep , maju dalam pemilu legislatif 2024 dapil 1 (satu) (Subang, Cibogo, Cijambe) , Bertempat di kantor KPUD Subang, Sabtu,13/5/2023.

Usai melaksanakan pengajuan 50 Bacaleg PKB  dalam pemilu legislatif 2024, yang sudah di terima langsung oleh ketua KPUD Subang Suryaman beserta jajaran komisioner.

Peeny Hendrayana Bacaleg PKB dapil satu (Subang, Cibogo, Cijambe) dalam konferensi pers di hadapan para awak media mengatakan bahwa dirinya telah siap maju mencalonkan sebagai calon legislatif dari dapil satu (Subang, Cibogo,Cijambe),"tuturnya.

Lebih lanjut,"Peeny menyampaikan bahwa dirinya menyampaikan visi misi untuk memperjuangkan nasib masyarakat kabupaten Subang terutama mengenai pendidikan, ketenagakerjaan dan kesehatan ,"terangnya.
Peeny menambahkan bahwa dirinya siap bertarung dan memenangkan PKB untuk duduk di kursi singgasana DPRD Subang,"tegasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sungai Cijurey Penyokong Pertanian di Majalengka

MAJALENGKA, JMI - Sungai Cijurey, yang melintasi wilayah Cibodas hingga Maja dan menyatu dengan Sungai Cilutung di Desa Bonang, Kecamatan ...