WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danramil 0510/Binong terjun langsung Monitoring kegiatan Pekan Imunisasi Nasional di posyandu Mandala 3 Desa Gardu Mukti


Subang JMI,
 Guna memberikan rasa kenyamanan dan kelancaran bagi warganya, Danramil 0510/ Binong Kapten Inf R.Heri Apriantono monitoring  kegiatan pendistribusi dan Pemberian Imunisasi Polio dalam rangka Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Kepada Balita ( Bayi di Bawah Lima Tahun) bertempat di Pos Yandu Mandala 3 Desa Gardumukti.Kec.Tambakdahan. Selasa (23/5/2023).

Kegiatan yang di gelar hari ini merupakan program rutin,Dalam pelaksanaannya pada Hari ini di hadiri oleh Kepala Desa Gardumukti, Babinsa Gardumukti,Bidan Desa Gardumukti,Perawat  Puskesmas Mariuk ,para pengurus lingkungan diantaranya RT, RW  serta Kepala Dusun ( KADUS)

Danramil 0510/Binong  kapten inf.R.Heri Apriantono memberikan himbauan kepada para ibu-ibu yang mempunyai anak Balita.


Dalam himbauannya Danramil menyampaikan bahwa "Posyandu merupakan wadah kesehatan untuk melakukan penimbangan berat badan, Imunisasi, pemberian Vitamin dan asupan makanan tambahan bagi anak Balita serta mengontrol kesehatan Ibu hamil yang muaranya aa mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera. juga bagi anak usia 0 – 12 tahun.

Ibu-ibu yang mempunyai anak balita jangan merasa takut karena imunisasi polio ini tanpa efek samping, oleh karena itu tidak ada alasan kita para ibu menolak anaknya mengikuti imunisasi Sub PIN polio, mari kita berikan yang terbaik buat anak-anak agar balita sehat dan terhindar dari penyakit berbahaya"ujarnya

Lebih lanjut ,"Herry memberikan harapan dengan adanya program Pekan Imunisasi Nasional bagi Balita.

 "Kita dengan adanya Sub – Pin Polio, anak – anak kita terbebas dan terlindungi dari kelumpuhan dan  kecacatan seumur hidup" Pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut Berjalan sesuai Antisipasi terjadinya gukamtibmas pada saat pemberian imunisasi polio dengan aman dan kondusif.


Agus Hamdan/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...