WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ahok Tegaskan Tak Ada PSK Lagi Setelah Penertiban Kalijodo

Jakarta, JMI - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyebut kawasan Kalijodo merupakan ruang hijau. Di sana, lanjut Basuki, terletak di dekat Kanal Banjir Barat serta Kali Krendang.

"(Kalijodo) jadi taman. Makanya saya bilang kalau mau bersihin (Kalijodo), kan tahun 2002 pernah, tahun 2010 pernah, tapi tak pernah bersih tuntas," kata Basuki, di Balai Kota, Selasa (16/2/2016).

Seusai penertiban itu, lanjut dia, masih ada sisa PSK yang ada di sana. Basuki menegaskan, tidak boleh lagi ada PSK yang tersisa di Kalijodo pasca-penertiban kali ini.

"Makanya sekarang saya bilang, enggak mau sisa satu pun (PSK). Semua harus diratakan baru kami bangun taman," kata Basuki.

Sebab, jika PSK masih tersisa, akan diikuti oleh generasi selanjutnya di sana. Ia pun mengaku tidak khawatir praktik prostitusi beralih ke lokasi lain.

"Mau lokalisasi di mana? Kalau kamu masuk rusun dipakai buat gitu-gituan (praktik prostitusi), langsung diusir," kata Basuki.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ormas Pejuang Marhaenis PMN Kabupaten Grobogan Serahkan SK PKK Ke-19 Kecamatan

GROBOGAN, JMI - Ormas Pejuang Marhaenis Nusantara Kabupaten Grobogan mengadakan rapat koordinasi (Rakor) serta penyerahan Surat...