WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunjungan kerja /reses anggota DPR RI KOMISI II Bapak H.M ALI UMRI SH.MKN di kota binjai

Foto : Edys Putra Nast

Binjai , JMI - Pada kesempatan reses yg ke 3 bapak H.M Ali Umri, SH. MKn mengunjungi sekolah SMU yg ada di kecamatan Binjai Selatan di antaranya SMU Negeri II dan SMU Negeri III. Pada kunjungan kali ini beliau menyerahkan bantuan berupa AC (air conditioner) sebanyak 2 unit yg di terima oleh Ka.SMU Negeri II yaitu Ibu Dra Khadijah Harahap.

Selanjutnya setelah penyèrahan AC tersebut beliau bergegas berangkat menuju ke SMU Negeri III dan sesampainya beliau di sana langsung di sambut oleh bapak Drs Zulkifli M.Pd selaku kepala sekolah.Dalam sambutan beliau menyampaikan pesan kepada anak didik bahwa musuh kita yg paling utama saat ini adalah narkoba dan beliau berharap pada siswa dan siswi agar menjauhi barang haram tersebut dan jangan sampai ada seorang pun dari kalian yg mau coba coba dgn narkoba..pinta beliau.usai menyampaikan sambutan dan arahan beliau memberikan dana atau uang kontan yg dimasukkan dalam amplop hasil konfirmasi.

(Edys Putra Nast)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...