WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wakil Bupati Hadiri Peresmian Masjid Polres Tulang Bawang

Peresmian Masjid Darusalam  dengan pemotongan pita yang berada di komplek Markas Polres Tulang Bawang. 
Tulang Bawang-Bandung,JURNALMEDIAindonesia.com - Polres Tulang Bawang meresmikan Masjid Darusalam yang berada di komplek Markas Polres Tulang Bawang di Jalan Lintas Timur Sumatera Tulang Bawang, Jum’at, 05 Mei 2017.

Dalam peresmian masjid tersebut, turut hadir Wakil Bupati Tulang Bawang Heri Wardoyo,SH beserta sejumlah pejabat Pemkab Tulang Bawang, Forkopimda, tokoh agama, dan berbagai elemen masyarakat di Tulang Bawang.

Wakil Bupati Tulang Bawang Heri Wardoyo berharap, dengan diresmikannya Masjid Darusalam di Komplek Polres Tulang Bawang ini, dapat bermanfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai sarana ibadah oleh aparat kepolisian yang bertugas di Polres Tulang Bawang maupun masyarakat di lingkungan Polres.

“Keberadaan masjid ini diharapkan dapat dimakmurkan dengan baik sebagai sarana ibadah bagi aparat kepolisian yang bertugas di Polres Tulang Bawang maupun umat muslim di lingkungan Polres,” harap Wakil Bupati Heri Wardoyo, yang juga merupakan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Tulang Bawang ini.



Peresmian Masjid Darussalam di Kompleks Polres Tulang Bawang itu, secara simbolis diantaranya ditandai dengan pengguntingan pita di pintu masuk masjid oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Agus Wibowo,SIK, didampingi dan disaksikan Wakil Bupati Heri Wardoyo, Forkopimda, sejumlah pejabat Pemkab dan tokoh agama, yang kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ruangan dan bangunan masjid.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Diduga Kendaraan Dinas Lingkungan Hidup Berganti Plat Nopol Pribadi Mengalami Laka Hingga Tewaskan Satu Orang

GROBOGAN, JMI - Kendaraan Mobil Dinas yang diberikan Pemerintah seharusnya diperuntukkan kegiatan secara kedinasan bukan untuk kegiatan p...