WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Penyerahan SK Kepengurusan Presidium BJI Kecamatan Cengkareng

JAKARTA, JMI -- Penyerahan SK kepada ketua Bang Japar Indonesia Presidium Kecamatan (Prescam) Cengkareng yaitu Bang Hassan S.Pd yang diserahkan langsung oleh Presidium Daerah (Presda) Jakarta Barat Deddy Noerjaya SH di kediamannya di jalan Swadaya RT 04/05 Pesing Poglar Kedaung Kali Angke Jakarta Barat.

Dihadiri oleh sejumlah pengurus Prescam Cengkareng, Ketua Seawar Prescam Cengkareng Bang Ryan, Mpok Fitri Bendahara Prescam, dan beberapa pengurus Prescam dan Presda dan dihadiri pula JURNAL MEDIA Indonesia (JMI). Minggu (22/03/2020). 

Bang Deddy lebih familiarnya, selaku ketua BJI Presidium Daerah Jakarta Barat menyampaikan kepada seluruh pengurus dan anggota Bang Japar Indonesia (BJI) khususnya Tingkat Prescam Jakarta Barat dan BJI pada umumnya se-Indonesia. Dengan keberadaan BJI di Tingkat kecamatan bahkan Insha Allah tingkat kelurahan jangan merupakan suatu halangan bagi BJI dengan banyaknya ormas di sekitar lingkungan.

"Mereka-mereka itu saudara kita, tinggal bagaimana BJI menunjukan eksistensinya di lingkungan yang tentunya dengan berbuat dan bermanfaat," ungkapnya.

Beliau juga menambahkan, "kehadiran BJI mempunyai tujuan yang sangat besar, karena di dalam tubuh BJI ada beberapa bagan/rangka antara lain : Devisi Law, UMKM, Religius, Seni & Budaya dll. Untuk merealisasikan itu semua tentunya kita harus bekerja sama dengan masyarakat itu sendiri, Instansi Pemerintah atau yang di sebut dengan 3 PILAR.

Ketua Prescam Cengkareng, Bang Hassan menyampaikan kepada seluruh anggotanya yang ada di kecamatan Cengkareng, "hadirnya BJI ini pertama-tama akan membangun silaturahim antar sesama anggota, karena keanggotaan BJI terdiri beberapa kelurahan yang ada di kecamatan, juga membangun mitra kerja sama kepada pihak pemerintah, kepolisian TNI dan pihak-pihak Instansi lain. Dengan semua itu kita harus satu jiwa mengawal program-program pemerintah yang ada disekitar wilayah kita, dan menguatkan UMKM, syukur-syukur kita mampu dan bisa menciptakan lapangan kerja bagi anggota BJI yang belum memiliki kerjaan, alhamdulillah Prescam Cengkareng UMKM yang sudah berjalan walaupun masih skala kecil," ungkapnya.

Bang Japar Indonesia
- Berjuang Bersama
- Menang Bersama
- Maju Bersama


DEDY N/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Program Ketenagakerjaan, Bersama Kemnaker RI dan Anggota Komisi IX DPR RI

Tangerang, JMI - Ponpes Salafiyah Terpadu Al Hikmah El-Ali Cinding, menggelar acara seminar tentang Sosialisasi Program Ketenag...