WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Alumni Teknik Sipil Universitas Trisakti Angkatan' 82 Bersama Media Dimensi News Barbagi Sembako Kepada Jurnalis

JAKARTA, JMI -- Sektor usaha komunikasi termasuk penerbitan media menjadi salah satu yang tetap diperbolehkan untuk beroperasi saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di DKI Jakarta.

Para jurnalis pun tetap bekerja di lapangan untuk bisa memberikan informasi yang valid kepada masyarakat. Sehingga resiko dalam pekerjaan bidang ini menjadi cukup tinggi.

Hal tersebut yang menjadi pemikiran dasar DimensiNews bersama alumni Teknik Sipil Universitas Trisakti angkatan 1982 untuk memberikan bantuan sembako kepada puluhan jurnalis di wilayah Jakarta Barat.
"Kami ini kan juga tetap harus bekerja, jadi sangat mengerti perasaan dari rekan jurnalis lain," ujar Badar Subur, Pemimpin Redaksi DimensiNews.co.id, saat pembagian di UP PKB Kedaung Angke, Jakarta Barat, Jumat (17/4/2020).

Untuk itu, lanjutnya, ada 25 paket bantuan sembako yang berisi 5 Kg beras, 2 liter minyak sayur refil , 2 kg telor dan 1kg gula pasir.

"Setidaknya ini cara kami berbagi sesama jurnalis, Semoga bisa bermanfaat untuk keluarga rekan kami," imbuhnya.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...