WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gelar Family Gathering, Kapolres Majalengka Ajak Ciptakan Kamtibmas

MAJALENGKA, JMI - Guna meningkatkan tali silaturahmi, Polres Majalengka, Polda Jabar menggelar Family Gathering bersama para awak media yang tergabung dalam Pokja Polres Majalengka.

Kegiatan yang digelar di objek wisata Nalisa Glamping yang terletak di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka itu dipimpin langsung Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi serta dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka dan wartawan Pokja Polres Majalengka, Jumat (30/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa, kegiatan yang diselenggarakannya itu merupakan bagian upaya untuk menjalin silaturahmi, sekaligus menyampaikan ajakan agar bersama-sama senantiasa ciptakan kondusifitas di wilayah hukumnya.

"Ini bentuk dari sinergitas dengan mitra kami yang selalu turut berperan dalam menyampaikan informasi kepada khalayak untuk mendukung situasi Kamtibmas di Kabupaten Majalengka," jelas Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi.

Menurutnya, keberadaan insan jurnalis yang tergabung dalam Pokja Polres Majalengka selama ini telah banyak membantu dari segi penyajian informasi berita berbagai kegiatan Polres Majalengka, baik itu melalui media cetak, online, elektronik maupun televisi.

“Peran media sebagai edukasi dan informasi. Untuk itu, kami meminta kepada rekan-rekan yang berada di Pokja agar memberikan sesuatu yang positif guna mencegah terjadinya kegaduhan di kalangan masyarakat dan dapat menjaga stabilitas Kamtibmas di Majalengka,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Polres Majalengka, Munadi menyatakan, bahwa melalui momentum ini sinergitas antara Polri dan jurnalis di Majalengka begitu sangat terasa.

Ia berharap, ke depannya agar terus terjaga terkait upaya bersama dalam menciptakan keamanan sesuai tupoksinya masing-masing.

"Hal ini menjadi modal besar bagi para wartawan yang tergabung di Pokja Jurnalis Polres Majalengka, untuk tetap menjaga kemitraan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban bersama sesuai tupoksinya masing-masing," tandasnya. 

Yaya Ruhiyat/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kodim 0607/Kota Sukabumi Gencarkan Peduli Lingkungan

SUKABUMI, JMI - Aksi Luar Biasa Dalam Upaya Pencegahan Bencana Dilakukan Oleh Kodim 0607/Kota Sukabumi Melalui Kegiatan Bakti P...