WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sembung Polsek Pagaden Kunjungi Para Petani Berikan Himbauan dan Mendengar Keluhan Para Petani


Subang JMI,
  Bhabinkamtibmas Gunung sembung Polsek Pagaden Aiptu Budi Hermawan mengunjungi Para petani di areal sawah di kp Cerelek 1 Desa Gunung sembung. Rabu, (5/4/2023).

Dalam kunjungannya tersebut untuk silaturahmi serta himbauan kamtibmas serta dilanjutkan dengan curhat mendengar semua tentang keluhan petani baik dari segi materil dan operasional.

Bhabinkamtibmas Gunung sembung Polsek Pagaden Aiptu Budi Hermawan mengadakan kegiatan tersebut atas perintah dari Kapolsek Pagaden  Kompol H.Undang.SH atas arahan dari Kapolres Subang AKBP Sumarni.S.IK,SH,MH 

Kapolsek Pagaden Kompol.H.Undang Sudrajat.SH. Mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Gunung sembung melaksanakan kegiatan sambang dan mendengar curhat dari para petani karena adanya petani yang merasa hasil dari panen musim ini tidak maksimal itu semua dikarenakan serangan hama tikus di awal musim tanam,"tuturnya.

Lebih lanjut, Kompol H.Undang menyampaikan setelah kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa gunung sembung di lanjutkan dengan melaksanakan sambang ,kemudian menghimbau kepada para petani untuk tetap bekerja dengan baik dan komunikasi dengan petugas penyuluh pertanian untuk bisa mendapatkan hasil panen berikutnya dengan maksimal.Serta menghimbau masyarakat agar tetap semangat dan tetap menjaga kesehatan,"jelasnya.

Semua kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Gunung sembung Polsek Pagaden dilaksanakan secara humanis dan dalam situasi kekeluargaan sehingga semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat"ungkap Kapolsek Pagaden Kompol.H.Undang Sudrajat.SH.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...