WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPC PDI-P Subang, Resmi Mengajukan 50 Bacaleg ke KPU-D Kabupaten Subang


Subang JMI,
DPC Partai PDI Perjuangan peserta kedua yang telah mengajukan 50 bacalegnya setelah partai keadilan sejahtera (PKS) kemarin  di kantor KPUD kabupaten Subang,

Partai PDI-P resmi mengajukan Berkas 50 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) tingkat  kabupaten Subang, di pimpin langsung oleh ketua DPC PDIP Maman yudia S.pd di dampingi sekertaris DPC PDIP kabupaten Subang Niko Rinaldo serta ratusan pengurus dan kader PDIP kabupaten Subang, ke Komisi Pemilihan Umum (KPUD) kabupaten Subang, pada Kamis (11/5/2023).

Ketua DPC PDI-P maman Yudia S.pd. kepada jurnal media Indonesia mengatakan bahwa rombongan 50 bakal calon anggota legislatif  di dampingi pengurus dan Jajaran DPC.PDI-P kabupaten Subang secara marathon dengan berjalan kaki  dari kantor DPC PDIP menuju kantor KPUD kabupaten Subang, di kawal dengan iring-iringan seni sisingaan serta di sambut oleh tarian pencak silat dan tarian seni tari jaipongan memeriahkan acara tersebut , Bertempat di kantor  KPUD kabupaten Subang. Kamis, (11/5/2023) Siang.

Maman Yudia menyampaikan 50 kader sudah diajukan PDI Perjuangan sebagai bacaleg DPRD Subang. Mereka yang diajukan merupakan kader yang memiliki kompetensi dan jiwa petarung, pejuang serta pemenang,"tuturnya.


Lebih lanjut maman menjelaskan bahwa kader tersebut harus mampu bekerja keras untuk menjadi anggota DPRD Subang. "Kompetisi sudah dimulai, kader yang diajukan sebagai bacaleg harus bulat tekad jadi anggota DPRD Subang," ujarnya.

Lebih lanjut," maman menambahkan bahwa Pengajuan 50 bacaleg,sudah di terima langsung oleh ketua KPUD Subang beserta jajarannya, target Raihan PDI Perjuangan kabupaten Subang raih 16 kursi." Tegasnya.

Di tempat yang sama sekjen DPC PDIP Niko Rinaldo menambahkan bahwa jajaran PDI Perjuangan sengaja bersama pelaku seni dan budaya, karena pemilu bukan sekedar kompetisi elektoral, tapi juga untuk menghidupkan demokrasi dengan nilai-nilai kebangsaan.

"PDI Perjuangan menjadikan pemilu bukan sekedar kompetisi elektoral, tapi juga untuk menghidupkan demokrasi dengan nilai-nilai kebangsaan, sehingga pemilu berjalan dengan riang gembira," Tutur Niko Rinaldo.


Agus Hamdan/JMI/Red.


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...