WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ribuan Warga Hadiri Acara Bimtek dan Silaturahmi Jaringan Tokoh Partai Golkar

Tangerang, JMI - Partai Golkar gelar acara Bimtek dan silaturahmi jaringan tokoh di Rumah makan Istana Manceuri Jl. Raya Serang km 23, Cibadak, Kec.Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten , ribuan warga antusias ikuti jalanya acara. Sabtu (13/01/24) 

Turut hadir dalam acara tersebut Segenap Pengurus Partai Golkar, Anggota DPR RI H.Andi Achmad Dara , SE , M. AP , Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli , Calon Legislatif DPRD Dapil 1 No urut 2 Masjiknursaga S.H, M.H, 
Dalam acara ini H. Andi Achmad Dara menyampaikan Konsolidasi merupakan hal penting untuk meningkatkan Solidaritas Kader dan Tim pemenangan Partai Golkar , di masa jabatan yang sudah berjalan di 2 (dua) periode ini H.Andi Achmad Dara ingin berlanjut ke Periode berikutnya dan meneruskan program yang sudah berjalan untuk masyarakat Kabupaten Tangerang Khususnya dan Provinsi Banten umumnya. 

Masih Kata Andi Ke depan dirinya berharap agar Sektor UMKM yang ada di Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten dapat lebih berkembang , selian itu lapangan kerja juga perlu di perluas agar masyarakat lebih mudah mendapatkan lapangan pekerjaan, di sisi lain iklim investasi yang ada juga penting untuk di jaga untuk keberlangsungan tumbuh kembang ekonomi. 
Sementara itu Maskijknursaga berharap dalam menghadapi Pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan di laksanakan dapat berjalan dengan sejuk dan damai , Masjik berpesan kepada warga yang hadir untuk tidak Golput dan menggunakan hak pilihnya dengan bijak , sehingga akan terpilih pemimpin yang dapat benar - benar mewakili Aspirasi Masyarakat. 

Di akhir acara Masjik memohon doa dan dukungannya kepada seluruh peserta yang hadir
" Dalam kesempatan ini saya Masjiknursaga Calon Legeslatif DPRD 1 No urut 2 mohon doanya serta dukungannya, agar kelak apa yang menjadi cita - cita saya dapat terwujud, mudah mudahan jika nanti saya terpilih dapat menjadi penyampai Aspirasi dari masyarakat mewakili ibu dan bapak di DPRD Kabupaten Tangerang,untuk Tangerang yang lebih baik seperti harapan kita semua, " Pungkasnya.


Pewarta : Mukri
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polres Bogor Melayani Langsung Masyarakat di Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Dalam acara rutin "Jum'at Curhat" di Polres Bogor, 23 Februari 2024 mulai pukul 08.30 sd selesai, warga ma...