WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

3 Pemuda Ditangkap Polisi Saat Operasi Pekat di Kalijodo

Jakarta, JMI - Operasi penyakit masyarakat di kawasan Kalijodo telah dimulai. Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya mulai menyisir ke dalam kafe-kafe.

Pantauan JMI.com, Sabtu (20/2/2016) tepat di Cafe Winstar, polisi mengamankan 3 pemuda, salah satunya kedapatan membawa alat pengisap sabu. Mereka pun langsung diamankan dan dilakukan tes urine.

Sementara di Cafe Java 77 ditemukan kondom serta minuman keras ilegal. Sedangkan di Wisma 88, hanya ditemukan 1 buah pisau, kemudian beberapa foto wanita.

Namun, saat menggeledah Wisma 88, polisi sempat mengira menemukan bungkusan besar sabu. Namun saat dicek, ternyata hanya garam.

Sementara itu, di lokasi yang sama, Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mengatakan, semua anggotanya diperbolehkan menggeledah setiap kafe di kawasan Kalijodo.

"Setiap kafe yang tutup, kita buka kembali. Hal ini diperbolehkan oleh Undang-Undang untuk melakukan penggeledahan, untuk kepentingan penyelidikan atau penyidikan," tandas Tito.

(daeng/red.....)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...