WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polisi juga sita ratusan pedang dan tombak di kafe milik Daeng Aziz

Jakarta, JMI - Dalam operasi penyakit masyarakat yang dilakukan Polri dan TNI, ratusan senjata tajam ditemukan di Kafe Intan, yang diketahui milik tokoh Kalijodo Abdul Aziz atau Daeng Azis. Senjata tajam tersebut ditemukan di gudang lantai satu Kafe Intan.

"Di Kafe Intan kami temukan gudang miras dan senjata tajam, seperti badik, samurai, anak panah, tombak yang sangat bahaya yang berpotensi membahayakan. Jumlahnya sekitar seratusan," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krisna Murti, Sabtu (20/2).

Mantan Kapolsek Penjaringan ini menambahkan, operasi pekat ini bertujuan untuk meminimalisir adanya bentrokan saat Pemda melakukan penggusuran Kalijodo. Untuk kepemilikan senjata tajam sendiri, polisi akan mengembangkan kasus ini.

"Karena kepemilikan senjata ilegal ini ada UU-nya dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun," ujarnya.

Ribuan polisi dan TNI dikerahkan ke lokasi operasi itu. Brimob bersenjata lengkap juga disiagakan.

Warga sendiri sudah diminta Ahok untuk mendaftar agar mendapat rumah susun. Namun, penolakan masih dilakukan oleh warga yang meminta ganti rugi.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polres Bogor Melayani Langsung Masyarakat di Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Dalam acara rutin "Jum'at Curhat" di Polres Bogor, 23 Februari 2024 mulai pukul 08.30 sd selesai, warga ma...