WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Usut soal kulit kabel, polisi kembali periksa pihak PLN & Telkom

Jakarta, JMI -  Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dir Krimsus) Polda Metro Jaya bakal memanggil pihak PT PLN Persero dan Telekomunikasi Indonesia Tbk (TELKOM) terkait kulit kabel yang ditemukan di gorong-gorong Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Sejumlah kulit kabel yang ditemukan itu disebut-sebut biang keladi dari banjir yang terjadi di Istana Negara dan sekitarnya beberapa waktu lalu.

"Iya benar PLN dan Telkom akan kami periksa hari ini. Pemeriksaan sebagai saksi," ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dir Krimsus) Polda Metro Jaya Kombes Mujiono saat dihubungi merdeka.com, Jumat (4/3).

Mujiono mengungkapkan, pemeriksaan PLN dan Telkom pun sebenarnya sudah dilakukan sejak Kamis (3/3) malam tadi. Sayangnya, ia enggan memaparkan hasil pemeriksaan tersebut.

"Dan hari ini kami kembali lakukan pemeriksaan. Untuk jam nya belum bisa dipastikan, kalau tidak siang ya sore atau bahkan malam. Dan untuk tempatnya juga bisa di mana saja, bisa di sini (Polda Metro Jaya) atau di tempat lain," jelasnya.

Mujiono melanjutkan, pihaknya pun hari ini kembali memantau sepanjang lokasi yang ditemukan kain kabel dalam jumlah besar tersebut.

"Pihak kita terus lakukan pemantauan. Sudah dulu ya, saya lagi rapat," tutupnya.

Sebelumnya, Mujiono menyambangi kediaman Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota, Kamis (3/3) kemarin. Pertemuannya itu bukan lain untuk membahas kain kabel di gorong - gorong yang lokasinya persis di depan patung kuda, Gedung Indosat, Jakarta Pusat.

"Kita masih penyelidikan, hasilnya nanti disampaikan kalau sudah tuntas," kata Mujiono usai bertemu Ahok, Kamis (3/3).

(mahlul/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Politisi Muda Partai Gerindra, Zennieta Frara Melenggang Ke DPRD Subang

Subang, JMI - Politisi muda yang pernah menjadi mojang Subang tahun 2017-2019, Zennieta Frara, S.Pd, (Neng Zanet) telah mengunci satu kur...