WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gema Indonesia Anti Narkoba Membagikan Stiker dan Penyuluhan

Foto : Edys
Binjai, JMI - Dewan Pimpinan Pusat gerakan masyarakat Indonesia Anti Narkoba bekerja sama dengan jajaran Pengurus Wilayah dan Pengurus Cabang Kota Binjai melaksanakan penyuluhan tentang bahaya narkoba di Kota Binjai, dengan mobil pick up melalui pengeras suara petugas menghimbau kepada semua lapisan masyarakat agar memahami tentang dampak buruk bagi pengguna narkoba, bahwa pengguna narkoba bukan saja merusak dirinya sendiri tapi juga sangat berdampak luas terhadap keluarga khususnya dan masyarakat pada umumnya,narkoba juga merusak sendi sendi perekonomian secara masif ,para pengguna narkoba menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang guna membeli narkoba katanya melalui corong pengeras suara.

Harapan kami kepada masyarakat Binjai khususnya agar mawas diri dan dapat memperhatikan anggota keluarganya untuk tidak menyalah gunakan Narkoba,selain penyuluhan gerakan masyarakat anti narkoba juga membagi ribuan stiker kepada masyarakat luas,supir angkutan,pengendara motor juga mobil,di samping itu mereka juga menempel stiker di ruko'ruko yang mereka lintasi,kelihatan oleh awak media banyak masyarakat yang menyambut gembira atas penyuluhan dan pembagian stiker dimaksud.

(edys/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...