WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Begitu Didobrak, Ada yang Menari Telanjang, Ada yang Berhubungan Intim

Para perempuan diamankan Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim di Karaoke Yess, Tulungagung.

JURNALMEDIAIndonesia.com - Karaoke Yess, di Tulungagung, Jawa Timur ternyata sudah lama dicurigai menyediakan layanan plus-plus. Beberapa waktu lalu Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim menggerebeknya. Ternyata benar. Polisi mengamankan sedikitnya 40 penari telanjang alias striptis dan tiga muncikari.

Direktur Reskrimum Polda Jatim Kombespol Agung Yudha Wibowo menngatakan, sebagian dipergoki petugas tengah melayani tamu di dalam kamar dengan aksi tarian telanjang. Bahkan, ada yang bersenggama melayani tamunya.

''Tempat itu sudah jadi tempat prostitusi berkedok tempat karaoke,'' ujar Agung.

Ada 40 perempuan muda yang diamankan polisi dari penggerebekan di Tulungagung tersebut. Polisi juga menahan tiga orang yang diduga sebagai perekrut. Merekalah yang menyuruh para perempuan muda itu menari telanjang di hadapan tamu tempat hiburan malam. ''Empat puluh perempuan dan tiga mucikari sudah kami periksa,'' tegas Agung.

Mucikari juga menyediakan gadis belia. Mereka didatangkan secara khusus jika ada tamu yang memesan gadis ABG. Ada empat anak di bawah umur turut diamankan. ''Dua asal Bandung dan dua ABG lain asal Malang,'' terangnya.

Umur para penari telanjang itu antara 18 hingga 25 tahun.

aji/c5/diq/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Keputusan Pj Bupati Subang Cabut SK Relokasi Pasar Pujasera Subang Diapresiasi LSM AKSI

Subang, JMI - Pemkab Subang menggelar konferensi pers terkait pencabutan Surat Keputusan Bupati Subang tentang Tim Koordinasi R...