WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Didukung Dan Diminta Warga Jadi Kades, Ambri Harus Menang di Pilkades Suka Maju

BATU BARA, JMI -- Di Kabupaten Batubara, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak pada 11 November 2019 sebentar lagi akan dilaksanakan, khususnya di Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Para calon Kades sudah mempersiapkan dirinya untuk maju dalam pemilihan.

Ambri, calon Kepala Desa Suka maju Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, tak ingin menyia-nyiakan kesempatannya untuk ikut bertarung pada Pilkades tahun ini.

Ambri dengan figur muda dan energik, sopan, ramah dan juga cukup dikenal di Desanya sebagai salah seorang pegiat sosial siap menjadi orang nomor 1 di Desanya.

Guna bersaing secara sehat, ia berjanji akan mensukseskan program-programnya jika dia terpilih nanti. Salah satu program yang menjadi andalannya adalah pembangunan yang merata di dusun-dusun Desa Suka Maju dan melindungi warga masyarakat desanya.

Ditemui disela kesibukannya, ia mengatakan kepada JURNAL MEDIA Indonesia bahwa untuk menjadi seorang pemimpin harus tegas dan merealisasikan apa yang sudah dijanjikannya serta membangun kontak emosional dengan masyarakat agar keluh kesah dan aspirasi dari masyarakat dapat diketahui pemimpin.

Selain hal itu, ia juga mengatakan dirinya maju pada Pilkades tahun ini karena ada dukungan dari pihak keluarga dan berbagai pihak seperti tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat Desa Suka Maju, Kamis, (3/10/2019).

Terlebih khususnya Mhd. Sueb Koordes Suka Maju, yang merupakan salah satu pimpinan ormas Pemuda Pancasila (PP) desa suka maju, yang berpengaruh dan juga satu Desa dengannya pun mendukung. Atas dasar itulah, dirinya tak mampu menolak dan harus menyatakan siap untuk maju,” ujar Ambri.

“Semuanya saya kembalikan ke masyarakat, bagaimana masyarakat menilainya. Memang benar selain didukung oleh keluarga, pencalonan saya menjadi Kades karena diminta oleh warga, yang menginginkan adanya perubahan ketingkat yang lebih baik dari sebelumnya,” sambungnya.

Ia menambahkan, untuk memajukan Desa Suka Maju banyak potensi yang belum tergali di Desa ini, selain bantuan program dari Pemerintah.

Ia juga berharap kepada kandidat lain agar bagaima kita bisa bermain sesuai yang diinginkan oleh masyarakat desa Suka Maju serta menjadikan ajang Pilkades ini berjalan aman, damai dan lancar, agar nantinya tidak ada timbul hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya.


IRFAN.G/JMI/BB
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Gara-Gara Hutang dan Ejekan, Nyawa Seorang Perempuan Paruh Baya Melayang

GROBOGAN, JMI - Polres Grobogan Polda Jateng berhasil ungkap kasus pembunuhan di Desa Kebonagung Kecamatan Tegowanu pada hari m...