WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kekompakan Alumni SMPN 82 Angkatan 86 Perlu Diapresiasi

JAKARTA, JMI -- Ajang silaturahmi dalam bingkai alumni SMPN 82 Daan Mogot, Pesing Jakarta Barat angkatan 86 intens dilakukan setiap per tiga bulan.

Untuk lebih meningkatkan keeratan satu sama lainnya alumni yang sudah 30 tahun lebih ini mengadakan acara arisan dengan tujuan agar para alumnus selain silaturahmi juga mempunyai tanggungjawab moral yaitu gelaran Arisan. 

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang alumni yang berprofesi sebagai Bidan ini memberikan komentar tujuan diadakan arisan semata mata untuk membantu bagi siapa yang menjadi tuan rumah.

Hal senada disampaikan salah seorang alumni yang mempunyai keahlian sebagai paranormal ini berharap agar jangan hanya di media sosial saja tegur sapa tapi harus diupayakan kehadiran bagi setiap alumni agar terbina terus silaturahmi dan juga bisa saling bertatap muka.

Menurut pemantauan team wartawan ajang silaturahmi yang digagas alumni SMPN 82 angkatan 86 ini sudah berlangsung cukup lama sejak beberapa Tahun lalu diadakan, jadi dapat dikatakan kekompakan diantara para alumnus sudah tidak perlu diragukan dan patut mendapatkan apresiasi dari teman teman angkatan adik kelas maupun angkatan kakak kelas, dan juga Kepala Sekolah SMPN 82 beserta jajarannya.
Disinggung mengenai rencana akan digelarnya Reuni Akbar SMPN 82 dari lintas angkatan yang menurut informasi yang berkembang akan digelar pada sekitar pertengahan bulan Juni 2020, yang dituakan dalam Group angkatan 86.

Yusuf Sanusi mengungkapkan bahwa prinsifnya sangat setuju dan memberikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana dan dikatakan para alumni SMPN 82 angkatan 86 siap mendukung dan mensukseskannya, 

"Iya bang saya mewakili rekan rekan angkatan 86 siap dan akan medukung apa yang sudah menjadi keputusan Panitia Pelaksana Reuni Akbar SMPN 82 Lintas angkatan," Pungkasnya dengan logat Betawinya yang kental. 

ERde/team/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Berhasil Kembalikan Kendaraan R2 Kepada Pemiliknya

MAJALENGKA, JMI - Hasil operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Polda Jabar tahun 2024 yang di laksanakan selama 10 Hari dari ta...