WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Harkordia, BPJAMSOSTEK Cabang Tangsel Komitmen Melawan Korupsi

TANGERANG SELATAN, JMI -- Pada 9 Desember 2019 BPJamsostek Cabang Tangerang Selatan melakukan aksi kampanye anti korupsi, dalam kegiatan Harkordia ini digelar sejumlah kampanye anti korupsi yang dimana melibatkan seluruh karyawan BPJamsostek Cabang Tangsel dengan menandatangani dinding dukungan anti korupsi.

Tak hanya menandatangani dinding dukungan anti korupsi, dalam kegiatan ini BPJamsostek Cabang Tangsel juga membagikan sejumlah mug dengan stiker yang bertuliskan kata kata anti korupsi.

"Dengan adanya kegiatan ini, BPJamsostek ingin membuktikan khususnya kepada peserta bahwa kami BPJamsostek khususnya Cabang Tangsel akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada peserta yang dimana pelayanan yang kami berikan bebas dari korupsi, kolusi dan gratifikasi," ungkap Ghazali Dachlan kepala kantor cabang Tangsel.

"Dan kami juga tidak mentolerir adanya praktek-praktek yang mengarah pada tindakan korupsi dan gratifikasi seperti pencaloan maupun pungutan liar," tambahnya.


SUGIYONO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Terjatuh Puing Helikopter Ditemukan, Presiden Iran Dilaporkan Tewas

Jakarta, JMI - Presiden Iran Ebrahim Raisi dan menteri luar negerinya Hossein Amir-Abdollahian dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopt...