WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polres Subang Berhasil Musnahkan 7000 Botol Miras dengan Digilas Menggunakan Alat Berat

SUBANG, JMI -- Jajaran Polres Subang berhasil musnahkan berbagai jenis minuman keras. Dari data yang di himpun humas Polres Subang dengan jumlah miras yang di musnahkan sekitar 7000 miras di antaranya 4000 miras dari berbagai jenis termasuk 2000 ciu dan 1000 tuak dengan cara digilas menggunakan alat berat. Dalam Pemusnahan tersebut di laksanakan di halaman Mapolres Subang, Kamis (19/12/2019).

Kapolres Subang, AKBP. Teddy Fanani pimpin langsung pemusnahan berbagai jenis Miras dengan alat berat dengan di hadiri dan disaksikan langsung jajaran pejabat kepolisian di wilayah hukum Polres Subang, pejabat Muspida, diantaranya Dandim 0605/Subang, Kepala PN Subang, Perwakilan Kejari, ketua MUI, perwakilan dinas kesehatan dan perwakilan pejabat Pemda Subang.


Pemusnahan barang bukti ribuan miras tersebut dalam rangka cipta kondisi menjelang hari raya natal 2019 dan perhelatan tahun baru 2020 (Nataru).


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN 2 Sumedang Sukses Gelar Panen Karya

Sumedang, JMI - Bertempat di kampus sekolah menengah atas negeri 2 Sumedang Selasa 28 Mei 2024 SMAN 2 SUMEDANG menggelar panen ...