WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Soal Musorkablub Pemilihan Ketua Koni, Cabor Muaythai Subang Belum Ambil Sikap

SUBANG, JMI -- Jelang digelarnya Musorkablub KONI Kabupaten Subang, sebanyak 11 Cabang Olahraga binaan LAK Galuh Pakuan belum mengambil langkah. Itu karena belum ada arahan dari Raja Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi.

Seperti yang disampaikan Ketua Pengurus Cabang Muaythai Kabupaten Subang Lilis Sulastri. Dia membenarkan sampai saat ini, Raja Galuh Pakuan belum memberikan instruksi kepada Cabor Muaythai untuk maju menjadi calon ketua KONI Kabupaten Subang di Musorkablub yang akan digelar 30 Desember 2019 mendatang.

”Iya betul, kami belum mendapatkan instruksi untuk ikut atau mendukung Musorkablub yang akan digelar akhir Desember ini,” ungkap Lilis, Senin (23/12/2019).

Sementara itu, Muaythai sendiri saat ini masih konsentrasi ke ajang Kejurda Muaythai di Kabupaten Cirebon tanggal 26-30 Desember 2019.


“Kita akan fokus dulu ke Kejurda Muaythai di Kabupaten Cirebon guna persiapan Porda 2022 mendatang di Subang,” tandasnya.

Namun, Lilis menambahkan, Muaythai tidak menutup kemungkinan ikut serta jika Raja LAK Galuh Pakuan dalam pekan ini menginstruksikan kepada salah satu Cabor binaan Galuh Pakuan untuk maju menjadi calon ketua KONI Kabupaten Subang di Musorkablub nanti. Tentunya pihaknya siap mendukung dan mensukseskan.

”Kalau Raja LAK Galuh Pakuan menginstruksikan salah satu ketua Cabor binaan Galuh untuk maju menjadi calon Ketua KONI Kabupaten Subang, ya, kita siap maju tentunya,” tegas Lilis. 


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Gara-Gara Hutang dan Ejekan, Nyawa Seorang Perempuan Paruh Baya Melayang

GROBOGAN, JMI - Polres Grobogan Polda Jateng berhasil ungkap kasus pembunuhan di Desa Kebonagung Kecamatan Tegowanu pada hari m...