WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Aksi Heroik Anggota Sat Lantas Jakarta Barat Tolong Masyarakat Terkena Serangan Jantung

JAKARTA, JMI -- Aksi heroik yang dilakukan anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) Jakarta Barat Bripka Sigit Prabowo patut dicontoh.

Bripka Sigit yang kesehariannya mengatur lalu lintas di wilayah Jakarta Barat terlihat membantu salah seorang warga bernama David yang mendadak terkena serangan jantung.

Mengetahui hal itu, dengan hati nuraninya Bripka Sigit langsung menggendong David ke Rumah Sakit Harapan Kita.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Hari Admoko membenarkan kejadian itu. Menurutnya, ada seorang penumpang Bus Transjakarta yang mengalami serangan jantung mendadak.

"Korban dibantu Polisi Lalu Lintas (Polantas) dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan. Saat ini korban sudah dibawa ke UGD mendapatkan penanganan," jelas Kompol Hari, Jumat (14/02/2020)

Sebelumnya, dari video yang beredar tampak anggota Satlantas Polres Metro Jakarta Barat menggendong korban yang diketahui bernama David. Korban yang tampak kesakitan dilarikan ke UGD RS Harapan Kita.


CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...