WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Hadiri Tasyakuran Kades Tanggunggunung

TULUNGAGUNG, JMI -- Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M., pada menghadiri acara tasyakuran Kepala Desa Tanggunggunung Kecamatan Tanggunggunung. Dalam acara tasyakuran berupa pementasan Campursari Guyon Maton Cak Precil ini Bupati Tulungagung didampingi Kepala OPD terkait lingkup Pemkab Tulungagung, Camat Tanggunggung beserta angota Muspika setempat dan para kepala desa se-kecamatan Tanggunggunung.

Ketua panitia Asmiatin dalam sambutannya pada acara ini diantaranya mengatakan bahwa maksud dan tujuan digelarnya acara ini adalah sebagai ungkapan wujud syukur Kepala Desa Tanggunggunung beserta warganya yang telah menggelar pemilu serentak dan Pilkades secara damai di Desa Tanggunggunung dan berharap warga Desa Tanggunggunung tetap hidup rukun dan kondisi Desa Tanggunggunung tetap kondusif.

Selanjutnya, Kepala Desa Asmiatin juga mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tulungagung yang telah menyempatkan hadir dalam acara syukuran kali ini. Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih pula kepada segenap panitia penyelenggara acara dan warga sekitar yang telah membantu jalannya kegiatan sehingga acara campursari ini bisa berjalan dengan sukses.

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M., dalam sambutannya pada acara ini diantaranya mengatakan bahwa tasyakuran ini adalah sebagai bentuk wujud syukur masyarakat Desa Tanggunggunung terhadap Tuhan Yang Maha Esa karena telah mempunyai kepala desa dan salah satu warga Kecamatan Tanggunggunung yang juga terpilih menjadi anggota DPRD Tulungagung yaitu Sdr.Andri Satoso. Maka dari itu dirinya selaku Bupati Tulungagung mengucapkan selamat kepada yang baru terpilih yaitu ibu Asmiatin sebagai Kepala Desa Tanggunggunung dan Andri Santoso sebagai Anggota DPRD Tulungagung.

Selanjutnya, terkait dengan usulan pembangunan jalan yang rusak di Desa Tanggunggunung dirinya selaku Bupati Tulungagung akan selalu memperhatikan usulan dari warga semacam ini dan akan menindak lanjutinya.

Terakhir bupati berharap agar warga Kecamatan Tanggunggunung utamanya dan warga Desa Tanggunggunung pada khususnya tetap hidup rukun dan desanya tetap kondusif sehingga pembangunan di Desa Tangggunggunung tetap berjalan dengan baik.


CRISTIAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...