WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPC PDI Perjuangan Kota Jakarta Barat Menjalankan SK DPP No 9 Tahun 2019 Bersama Ratusan Kader dan Simpatisan

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Jakarta Barat, Lauw Sievrida, sedang memberikan arahan kepada Ratusan kadernya di rapat konsolidasi PAC Grogol Petamburan Jakarta Barat, Selasa 3/3/2020.
JAKARTA, JMI -- Sesuai Surat Keputusan DPP PDI Perjuangan No 09/2019 tentang Konsolidasi Penjaringan dan Penyaringan Pengurus Partai Tingkat PAC, Ranting dan Anak Ranting. DPC PDI Perjuangan Jakarta Barat mengadakan Konsolidasi keseluruhan sampai Tingkat Anak Ranting.

Dimana pelaksaannya langsung dipimpin oleh DPC yang mengadakan PAC masing-masing, sehingga kebebasan berserikat dan berkumpul itu di serahkan pada tingkat grasroot. "Kegiatan Rapat Konsolidasi ini sebagai tidak lanjut arahan DPP dalam melaksanakan pencarian calon pemimpin setingkat Kecamatan, Kelurahan bahkan sampai RW, "Hal ini dikatakan Lauw Siegvieda, Ketua DPC PDI Perjuangan, Kota Jakarta Barat, 3/3/2020, dibilangan Grogol, saat memimpin acara rapat Konsolidasi Penjaringan dan Penyaringan Pengurus Partai tingkat PAC, Ranting dan Anak Ranting.

Perlu di ketahui, dengan berakhirnya masa jabatan Ketua PAC, Ranting dan Anak Ranting, maka sesuai aturan Partai maka harus di lakukan Rapat ini, sehingga kedepan diharapkan pengurus terpilih dapat berperan aktif dan menjaga marwah PDI Perjuangan di masyarakat, "Konsolodasi ini sebagai mekanisme Partai yang harus di jalankan, melalui Penjaringan dan Penyaringan inilah calon ketua setingkatnya dimunculkan, nantinya akan di kompilasi dan di saring oleh DPD dan DPC PDI Perjuangan," jelas Siegvrida.

Masihnya, Siegvrida mengharapkan kedepannya Ketua-ketua terpilih harus bisa mengayomi dan melaksanakan Instruksi Partai. "Ketua terpilih bisa menggerakkan roda partai dan melaksanakan kebijakan partai sesuai instruksi Partai, bila tidak DPC punya hak untuk menggantikannya melalui makanisme," harapannya.

Sementara itu, Dedy Obray, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, PDI Perjuangan Kota Jakarta Barat mengatakan konsolidasi se-Jakarta Barat sudah rampung dan sesuai bidang Pemenangan nantinya semua calon harus komitmen dan rajin turun kebawah dalam melaksanakan kepemimpinannya. "Ketua-ketua terpilih nantinya harus mengetahui teritorial wilayah, utamanya mengakomodir kepentingan rakyat," pungkasnya.


ROB/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPD IWOI Kabupaten Subang Gelar Diskusi Publik Jelang Pilkada, Jaring Kriteria Calon Pemimpin, Ketua KPU Subang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Subang, JMI- Mendukung pelaksanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024, Ikatan Wartawan Online ...