WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gelar Silahturahmi, Kapolres Lampung Utara : Jadilah Polisi Untuk Diri Sendiri

LAMPUNG, JMI -- Untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Insan Pers, Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. menggelar silaturahmi bersama beberapa Organisasi wartawan yang ada di Kabupaten setempat yang di gelar di Aula Rekonfu Mapolres, Sabtu (7/3/2020).

Adapun yang hadir dalam acara tersebut,adalah PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesi), PJI.D (Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi), AJOI (Asosiasi Jurnalistik Online Indonesia) dan MOI (Media Online Indonesia) FPII (Forum Pers Independen Indonesia) Kabupaten Lampung Utara.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. mengatakan, kita kumpul disini dalam rangka menjalin tali silahturahmi dengan rakan-rekan wartawan agar kita lebih dekat lagi dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Lampung Utara.

"Tugas menjaga keamanan bukan hanya tugas Polisi akan tetapi ada peran rekan-rekan wartawan dan masyarakat," kata AKBP Bambang Yudho Martono. Kapolres juga menyampaikan bahwa setiap masyarakat mempunyai tugas seperti polisi, dengan slogan "jadilah polisi untuk diri sendiri".

"Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Lampung Utara," ujar Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K,M,Si.


DONI MANSYAH/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPD IWOI Kabupaten Subang Gelar Diskusi Publik Jelang Pilkada, Jaring Kriteria Calon Pemimpin, Ketua KPU Subang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Subang, JMI- Mendukung pelaksanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024, Ikatan Wartawan Online ...