WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kerupuk BINTANG Peduli Covid-19 Serahkan Bantuan 300 Masker Ke Redaksi JMI

JAKARTA, JMI -- Ditengah tengah Pandemik Corona Virus Covid 19 yang kini tengah mewabah hampir diseluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia, dan banyaknya para dermawan dari berbagai elemen masyarakat yang bahu membahu membantu Pemerintah Pusat maupun daerah. 

Adalah salah satunya Perusahaan yang memproduksi Krupuk dengan Merek Bintang juga turut andil membantu sesama dengan pemberian masker gratis yang akan digelar pada hari ini, Kamis (23/4) yang diserahkan oleh perwakilan Krupuk Bintang, Endar mewakili pimpinan perusahaan H. Kemal yang juga sebagai Kepala Perwakilan Redaksi Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia.

Acara Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di pabrik Krupuk Bintang dibilangan Cengkareng, Jakarta Barat, dan diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi JMI, Erde Isma. A beserta jajaran redaksi JMI.
Dalam komentar singkatnya Pemred JMI menyampaik apresiasinya dan mengucapkan terimakasih kepada Perusahaan Krupuk Bintang, "Iya saya mewakili Redaksi JMI mengucapkan terimakasih, semoga bantuan yang diberikan oleh Perusahaan Krupuk Bintang dapat membantu memutus penularan virus Covid 19 dengan rutin memakai masker, semoga bantuan yang diberikan memdapatkan pahala dari Allah SWT, Tuhan YME," Pungkasnya.

"Dan diharapkan kepedulian terhadap Pandemi Covid 19 dapat diikuti oleh dermawan dermawan yang lain, agar supaya bencana pandemi Covid 19 ini segera berakhir," tandasnya. 

NopIr/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Program Ketenagakerjaan, Bersama Kemnaker RI dan Anggota Komisi IX DPR RI

Tangerang, JMI - Ponpes Salafiyah Terpadu Al Hikmah El-Ali Cinding, menggelar acara seminar tentang Sosialisasi Program Ketenag...