WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

UPTD Puskesmas I Dayeuhluhur Adakan Vaksinasi di Desa Dayeuhluhur

Cilacap JMI - Telah dilaksanakan pemberian dosis kedua vaksinasi Covid - 19 oleh UPTD Puskesmas 1 Dayeuhluhur. 

Adapun sasaran vaksinasi Covid-19 ini adalah para lansia 60 tahun keatas dan Pralansia, Perangkat Desa Juga Guru. 

Pemberian vaksin Covid -19 dilakukan di Desa Dayeuhluhur bersamaan dengan penutupan kegiatan TMMD yang diadakan di Cilacap. 

Dalam kegiatan pemberian dosis kedua ini diikuti kurang lebih seratus orang. 

Dalam pelaksanaan vaksin di hadiri oleh ketua satgas gotong royong pencegahan covid-19 dari unsur FORKOMPIMCAM DAYEUH LUHUR, KORAMIL 17 dan  POLSEK DAYEUHLUHUR.
Untuk pemberian vaksin dosis dua, Sebelum menerima vaksin setiap calon penerima akan didata sesuai Nomor Identitas kependudukan yang dimiliki, selanjutnya akan diperiksa kesehatan dan kesiapan menerima vaksin. 

Setiap masyarakat yang telah divaksin akan menerima kartu vaksin, Kami berharap kegiatan program pemerintah vaksinasi masal dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh agar kondisi badan lebih sehat dan mencegah penularan covid 19.

Dalam kegiatan vaksinasi ini pemerintah desa selalu mengingatkan untuk semua yang akan melaksanakan vaksinasi agar selalu mematuhi aturan protokol kesehatan untuk selalu menggunakan Masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. 

Asep Saepudin/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SATRESNARKOBA POLRES SUBANG AMANKAN DUA KURIR DAN PENGEDAR NARKOBA, DI RINGKUS DI DUA LOKASI DI WILAYAH KABUPATEN SUBANG

SUBANG, JMI - Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Subang, Polda Jawa Barat berhasil mengamankan dua kurir  dan pengedar n...