WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Taman Danaraja, Obyek Wisata Baru di Desa Sepatnunggal Kec.Majenang Kab.Cilacap


CILACAP, JMI
-- Dimasa pandemi Covid 19, apalagi di situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tak membuat pemerintah desa yang ada di Desa Sepatnunggal berhenti untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan juga pecinta wisata alam.

Desa Sepatnunggal Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah yang dipimpin oleh Kepala Desa Kusyanto bersama aparatur pemerintah desa dan juga dukungan dari berbagai tokoh masyarakat terlihat membuat tempat hiburan keluarga lokal yaitu Taman Danaraja.

Adanya Taman Danaraja sebagai obyek wisata Desa Sepatnunggal diharapakan menjadi manfaat bagi masyarakat khususnya.

Darsan, Kasie Kesejahteraan mengatakan bahwa, "Tempat wisata yang didalamnya sudah selesai dibangun antara lain Kolam Renang, Tempat Pemancingan, Tempat Bermain Anak, Taman Bunga, dan juga Warung Kuliner,"Ungkap Darsan 

Dari tokoh masyarakat, Sugito yang didampingi Surif sangat mendukung adanya wahana wisata yang ada di Desa Sepatnunggal, Ia mengatakan bahwa agar bisa menambah penghasilan penduduk setempat dalam membuat wahana wisata.

"Adanya Taman Danaraja ini agar masyarakat yang ada di Desa Sepatnunggal terhibur karena selama pandemi ini pasti sudah banyak orang yang merasa jenuh yang hanya beraktivitas di rumah saja dan ingin segera berlibur sejauh mungkin. Namun, sekarang ada wisata yang sangat menarik dan wajib dikunjungi, salah satunya yang ada di Desa Sepatnunggal Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap, Namun tetap dengan menerapkan terus Prokesnya,"Tambah Darsan yang juga sebagai Kasie Kesejahteraan di Desa Sepatnunggal.

Asep Saepudin/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sekda Subang Selenggarakan Konferensi Pers Terkait Isu Strategis di Kab.Subang

Subang, JMI - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si didampingi Asisten Daerah bidang Perekonomian dan ...