WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Selamat dan Sukses Atas Peresmian Kantor Sekretariat DPAC PPBNI Satria Banten Kec.Mauk

TANGERANG, JMI - Penyampaian dan ucapan selamat dari ketua PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang Ari As'ari Marnan kepada DPAC PPBNI Satria Banten kecamatan Mauk yang sudah meresmikan kantor sekretariat nya, Senin 1 November 2021.

Ari As'ari Marnan Mengucapkan, melalui pesan WhatsApp kepada awak media , semoga dengan telah diresmikannya Kantor Sekretariat dapat memberikan motivasi terhadap anggota dan semangat dalam menjalankan roda Organisasi, tentunya mampu mengembangkan eksistensi Organisasi diwilayah Mauk Khususnya kab Tangerang pada umumnya, ucapnya.

"Dengan keberadaan Ormas PPBNI diwilayah Mauk Sekiranya dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai wadah aspirasi masyarakat serta dapat memberikan Bukontribusi positif terlebih dalam hal kontribusi pembangunan di kabupaten Tangerang Gemilang".

Ari, Mengajak kepada Seluruh Anggota PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang, supaya dapat melakukan pembauran disegala bidang, Membangun sinergitas dan kemitraan dengan semua pihak dan Elemen masyarakat, Jalankan roda Organisasi sesuai dengan ketentuan AD ART dan Peraturan Organisasi sesuai PUNGSI tugasnya masing masing  dan mampu mengimplentasikan Doktrin Organisasi yakni 'BERTAQWA BERKARYA DAN BERBUDI LUHUR'  dalam kehidupan sehari hari untuk mewujudkan cita cita dan tujuan Organisasi.

Hendy.s/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Menaklukan Persibangga 3-1, Pelatih Persikas Gultom Sampaikan Keterangan PERS nya Kepada Awak Media

Pelatih kepala persikas Dindin Gultom Wahyudin di dampingi kapten kesebelasan persikas Rudi Hidayat saat konferensi pers di hadapan para awa...