WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Viral! Siswa Sekolah ini Tutup Gerbang untuk Guru yang Datang Terlambat, Banjir Pujian


Jakarta JMI, Sebagai pengajar, guru memang selayaknya menjadi teladan bagi muridnya. Bukan hanya soal materi pelajaran di dalam kelas, namun perilaku mereka kerap menjadi contoh murid di lingkungan sekolahan. Jangan sampai terjadi seperti video yang tengah viral guru yang terlambat ditertibkan oleh siswanya sendiri. 

Video yang diunggah pemilik akun TikTok @bohay91830 itu memperlihatkan sekelompok pengajar yang tak bisa masuk ke halaman sekolah. Mereka terpaksa menunggu giliran pemeriksaan oleh murid mereka sendiri perihal keterlambatan datang ke sekolah.


Berasa di dunia terbalik, para guru yang terlambat itu tampaknya hanya bisa pasrah menanti gerbang dibuka kembali. Mereka layaknya seperti bernostalgia berada di posisi sebagai murid. Bahkan ada guru yang memanfaatkan momen ini untuk tahu bagaimana rasanya di posisi murid yang terlambat dan harus menerima hukuman. 

“Gapapalah sekali skali kita diposisi mereka yang kita berikan hukuman kalo telat๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…,” tulis keterangan dalam video. 

Momen keterlambatan guru dihadang siswanya sendiri ini seketika mencuri perhatian netizen. melansir dari akun TikTok @bohay91830, Kamis (15/9/2022).


Zr/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sekda Subang Selenggarakan Konferensi Pers Terkait Isu Strategis di Kab.Subang

Subang, JMI - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si didampingi Asisten Daerah bidang Perekonomian dan ...