WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tim Bola Voly Putri Kab. Subang Raih Mendali Emas, Taklukan Lawannya Kota Bandung Dengan Skor 3-1 di Porprov Jabar Ke-XIV 2022


Subang JMI, 
Babak Final laga Porprov Jabar ke XIV 2022, antara tim Bola volly indoor putri kabupaten Subang melawan Tim bola Voly indoor putri kota Bandung untuk memperebutkan mendali Emas, Bertempat di Venue  Cabor Bola volly gedung olahraga (GOR) Gotong royong Subang, Jum'at,(18/11/2022).

Nampak begitu semangat nya dari kedua tim bola voly yang sedang berlaga ini, begitu pun dari kedua tim pendukung nampak bersemangat menyuarakan yel -yel nya, yang membuat perhatian penonton di Tribun barat yaitu para pendukung dari tim bola voly kabupaten Subang  begitu antusias dan bersemangat dengan menyuarakan yel -yel kemenangan dengan ciri khas atribut nya yang berwarna kuning.


Inilah urutan skor yang di raih oleh kedua tim volly indoor putra yaitu:

Set pertama di menangkan oleh tim bola voly kabupaten Subang dengan skor:25-20

set kedua di menangkan oleh dengan kota Bandung skor:20-25

Set ketiga di menangkan oleh kabupaten Subang dengan skor:25-16

Set ke empat set penentu kemenangan di menangkan oleh tim bola voly kabupaten Subang dengan skor:25-23

Tim bola Voly  putri kabupaten Subang sebagai juara menaklukkan lawannya dari  kota Bandung dengan berhasil menyabet mendali emas.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Diduga Kendaraan Dinas Lingkungan Hidup Berganti Plat Nopol Pribadi Mengalami Laka Hingga Tewaskan Satu Orang

GROBOGAN, JMI - Kendaraan Mobil Dinas yang diberikan Pemerintah seharusnya diperuntukkan kegiatan secara kedinasan bukan untuk kegiatan p...