WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polres Grobogan Gelar Upacara Pisah Sambut Kapolres


GROBOGAN JMI, 
Polres Grobogan menggelar acara serah terima jabatan dari Kapolres lama AKBP Benny Setyawadi, SIK., MSi kepada Kapolres baru AKBP Dr. Dedy Anung Kurniawan, SIK., MSi yang berlangsung di Mapolres Grobogan, Selasa (24/1/23). Kedatangan pejabat baru disambut dengan pasukan pedang pora.

Dalam Mapolres Grobogan tampak penuh karangan bunga ucapan selamat, antara lain dari Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni, SH., MM, Sekda Grobogan, Demang Manunggal, OPD, serta lembaga perbankan dan sektor swasta lainnya bahkan dari Wakapolri Komjen Pol Prof. Dr.Gatot Edy Pramono,MSi Pun ikut memberikan ucapan selamat.


AKBP Dr. Dedy Anung Kurniawan SIK MSi, Kapolres Grobogan yang baru sebelumnya adalah Ajudan Wakapolri.

Gelar sertijab Kapolres Grobogan lama ke pejabat yang baru berlansung dalam upacara. Selanjutnya Kapolres lama AKBP Benny Setyawadi yang hanya 1 tahun 7 bulan bertugas di Grobogan akan memangku jabatan baru sebagai Direktur pada Dirtahti (Direktorat perawatan Tahanan dan Barang bukti) Polda Jateng.

Dalam sambutannya, Pejabat lama menyebut hanya dengan kerjasama antara pimpinan dan staf dan semua unsur maka harkamtibmas Grobogan bisa kondusif “Apalah artinya saya, jika dalam melaksanakan tugas tanpa adanya unsur kerjasama, sekali lagi kerjasama diantara kita sudah berjalan bagus” ucapnya.

Kapolres lama AKBP Benny Setyawadi SIK MSi saat bersalaman dengan Kapolres baru Sementara itu Kapolres Grobogan yang baru AKBP Dr. Dedy Anung Kurniawan, SIK., MSi mengatakan akan tetap melanjutkan prestasi dan inovasi yang telah terukir oleh Kapolres Benny yakni tetap terpeliharanya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Grobogan.” Untuk itu saya minta dukungan dan kerjasama semua unsur, karena tak ada pimpinan yang hebat, tetapi yang ada adalah tim yang kuat. Mari kita menjadi tim Polres Grobogan yang kuat.” ucap Anung, panggilan akrab Kapolres Grobogan yang baru itu.

Hadir dalam acara tersebut, para PJU Polres Grobogan, para Kapolsek se Polres Grobogan, dan para Bhabinkamtibmas perwakilan.


Heru gun/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polsek Panunggalan Polres Grobogan Berganti Nama Menjadi Polsek Pulokulon

GROBOGAN, JMI - Peristiwa bersejarah terjadi di wilayah hukum Polres Grobogan Jawa Tengah tepatnya di Kecamatan Pulokulon dimana sebelumny...