WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

HUT Partai Gerindra yang ke-15 melalui Zoom Meeting Bersama Ketum Gerindra Prabowo di Sekertariat DPC Kabupaten Subang


Subang JMI,
 DPC partai Gerindra kabupaten Subang hari ini Menggelar HUT hari jadi yang ke -15 tahun, hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPC Gerindra kabupaten Subang bersama pengurus dan jajaran , Dalam kegiatan acara HUT Gerindra tersebut di isi dengan melaksanakan acara Zoom meeting bersama ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto, Bertempat di Sekertariat DPC Partai Gerindra kabupaten Subang, Senin, (6/2/2023).

Ketua DPC partai Gerindra kabupaten Subang.H.Aceng Kudus kepada Jurnal media Indonesia menyampaikan penjelasan ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto ,

Dalam penyampaiannya H.Aceng Kudus mengatakan," Alhamdulillah bahwa ketua umum pak  Prabowo Subianto sudah menyampaikan kepada para kader Gerindra di seluruh Indonesia melalui zoom meeting ,bahwa penguatan kader di daerah harus terus Masip  ke masyarakat , berikan kepercayaan masyarakat terhadap partai Gerindra, supaya masyarakat itu yakin bahwa partai kita bisa memegang amanah baik itu di kabupaten kota , provinsi maupun pusat,"tuturnya.

Lebih lanjut Aceng Kudus mengatakan bahwa Langkah -langkah  DPC  partai Gerindra kabupaten Subang terkait apa yang di sampaikan bapak Prabowo dalam pidatonya,kita tanggapi yaitu dengan komunikasi politik saja, dengan silaturahmi kepada masyarakat di seluruh Indonesia , kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda  yang ada di daerah-daerah.

Untuk menghadapi tahun politik baik itu pilpres maupun pileg di 2024 nanti,DPC partai Gerindra kabupaten Subang Terus berjuang untuk membesarkan partai ,dan Raih kekuasaan, intinya Prabowo presiden ,Gerindra menang,"tegas Ketua DPC partai Gerindra kabupaten Subang.H.Aceng Kudus.


Bendahara DPC partai Gerindra kabupaten Subang dan juga menjabat anggota DPRD Subang dari praksi Gerindra Zainal Mufid Z.SH  mengatakan bahwa tentunya saya secara pribadi  maupun secara kader partai berharap dalam HUT Gerindra yang ke 15 tahun ini sebagai momen di mana kita bisa menyatukan langkah tekad dan perjuangan yang sama," Tuturnya.

Lebih lanjut Zainal Mufid menyampaikan,"kita mengumpulkan seluruh Kader partai Gerindra se-kabupaten Subang dalam rangka ulang tahun sekaligus menyatukan langkah Agar Gerindra,di 2024 menjadi partai yang semangkin besar partai pemenang, berharap di 2024 pak Prabowo menjadi presiden republik Indonesia," harapnya.

Zainal Mufid menambahkan," Intinya Prabowo dalam pidatonya menyampaikan terima kasih kepada Para Kader partai Gerindra di seluruh Indonesia ,telah bergerak telah berjuang untuk membesarkan partai Gerindra ,tentunya ucapan pak Prabowo sangat berarti bagi kami untuk  memacu semangat yang lebih baik lagi di tahun -tahun berikutnya,"ungkapnya.

Saya berharap untuk kemenangan DPC.Gerindra kabupaten Subang sudah merencanakan dan merumuskan  di tahun 2024 target raih  9 kursi untuk DPRD kabupaten Subang, tentunya ini semua bukan harapan belaka atau bukan cita -cita, itu semua sebagai tolak ukur  kita  dan harus kita buktikan semaksimal mungkin kemenangan kita di angka 99 %.,"tegasnya.

Sekertaris Tunas Indonesia Raya (TIDAR) kabupaten Subang Gigin fajar sujalaga mengatakan  untuk kegiatan HUT ke 15 tahun partai Gerindra ,  apalagi Jelang pemilu 2024, angka 15 ini bukan angka muda lagi , berharap di tahun 2024 bapak Prabowo Subianto menjadi presiden dan partai Gerindra menang ," tuturnya.

Gigin menjelaskan,"Dalam hal ini Saya di berikan mandat oleh ketua DPC untuk membesarkan  sayap Partai TIDAR di kabupaten Subang, 

Kalo kita lihat dari data statistik di 2022 kemarin angka pemilih pemula  atau kaum milinial dan kaum genzet di angka 60 persen. bagaimana caranya menginventarisir  temen-temen pemuda di Subang ,pola pemenangan tidar kita Udah rod show  ke kampus -kampus  kebetulan di kabupaten Subang semuanya ada 6 kampus,  kita punya kawan -kawan yang bisa bersinergi di setiap kampus tersebut, untuk membesarkan partai Gerindra.

"Saya berharap Raihan kursi partai Gerindra Yang sekarang 6 kursi, bertambah menjadi 12 kursi," Pungkasnya.

Usai melaksanakan zom meeting bersama pak Prabowo, dilanjutkan dengan tiup lilin dan syukuran pemotongan tumpeng.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...