WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Meriah ! Karnaval RSUD Batara Guru Dalam HUT Ke- 17 Kota Belopa


Sulsel JMI, 
Memperingati HUT ke -17 Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu, RSUD Batara guru turut serta memeriahkan rangkaian kegiatan yang telah dimulai pada hari ini Sabtu 11 Februari dan akan berlangsung sampai hari Minggu 26 Februari 2023. Tema yang diusung pada tahun ini, yaitu “Luwu Maju, Mandiri dan Religius”.

Dikemas dalam desain mobil hias, tim penari dan peraga yang apik, pemegang Spanduk, pejabat, dayang – dayang,dan pengalung sarung. juga dilengkapi kehadiran Tim kursi roda, pakaian oka atau putih – putih, dan Rombongan PDH RSBG. Membuat penampilan RSUD Batara guru mendapat perhatian penonton.


Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru kabupaten Luwu. Mengapresiasi seluruh pegawainya yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan karnaval budaya HUT kota Belopa. Dan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-17 Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu.

“RSUD Batara Guru, juga memanfaatkan moment untuk memperkenalkan Seluruh Layanan dan 25 dokter Spesialis di RSUD Batara Guru. Ucap dr. Daud Mustakim, M.Kes

Dirinya berharap, semoga pada acara ataupun pada event – event kabupaten ke depan, pegawai RSUD dapat lebih semangat dan antusias lagi dalam mengikuti acara tersebut.

“Semoga dengan berpartisipasinya RSUD pada setiap acara, dapat memberikan semangat dan kemeriahan”. Tutup dr. Daud

Karnaval budaya Luwu dimulai dari Lapangan Opu Daeng Risaju Belopa dan Finish di Lapangan Andi Djemma Belopa, kegiatan ini diikuti sekitar 30.000 orang perwakilan dari organisasi perangkat daerah se-Kabupaten Luwu dan 22 Kecamatan se-Kabupaten Luwu dengan menggunakan pakaian adat Luwu, Bugis, Makassar, Toraja dan juga Jawa.


M. Aris/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jelang Idul Adha 1445 H, Manajemen Destinasi Wisata Flora D'Castelo Gelar Ngopi dan Diskusi Bareng Belasan Awak Media Subang

Subang, JMI – Jelang Hari Raya Idhul Adha 1445 H tahun 2024 , Manajemen Destinasi flora wisata D, Castelo undang Belasan awak m...