WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pengurus Besar Muaythai Indonesia Gelar Pemusatan Pelatnas di Subang, Persiapan Laga di Sea Games Cambodia 2023

SUBANG, JMI - Pengurus Besar Muaythai Indonesia menyelenggarakan Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) bagi para atlet muaythai dari berbagai daerah yang akan berlaga di Sea Games Cambodia 2023, Bertempat di Pemda Subang, Jawa barat ,Jum'at, 3//2/2023.

Dalam Pelatnas Muaythai ini digelar selama tiga bulan mulai 02 Februari hingga 02 Mei 2023 di Kabupaten Subang.

Ketua Umum Muaythai Indonesia Jawa Barat, Rahyang Mandalajati Evi Silviadi menyampaikan, selamat datang kepada para atlet Muaythai di Subang untuk mengikuti Pelatnas, tuturnya.
Lebih lanjut,Evi silviadi mengatakan, para pelatih akan memberikan pelayanan terbaik kepada para atlet. Tapi atlet harus memberikan yang terbaik buat Indonesia dan orang tua,"imbuhnya.

Evi menyampaikan, ada 100 atlet yang hadir di Subang mengikuti pelatnas Muaythai ini, dirinya menambahkan bahwa Kehadiran para atlet ini akan berdampak pada perekonomian di Subang. Sebab mereka menginap di sejumlah hotel di Subang. 

"Pelatnas ini ikut berkontribusi memberikan pendapatan bagi Pemda Subang dengan para atlet kami menginap di hotel," jelasnya.

Staf Ahli Bupati Subang, Asep Setia Permana menyampaikan apresiasi kepada PB Muaythai yang telah memilih Subang jadi tuan rumah pelatnas. Harapannya dapat memberikan kontribusi kepada Subang. 

Pemda Subang berharap para atlet Muaythai dapat berprestasi di Cambodia 2023,"pungkas Asep setia Permana .

Ketua Harian PB Muaythai Indonesia, Fachrul Razi menyampaikan, setelah para atlet ikuti Pelatnas harapannya dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia,"tuturnya.
Lebih lanjut,"Facrul Rozi menyampaikan bahwa Proses untuk menuju Sea Games sangat panjang. Salah satu kuncinya yaitu kedisiplinan para atlet,"tandasnya.

Fachrul Rozi  menambahkan," PB Muaythai berharap pada para atlet yang nanti menjadi wakil Indonesia untuk membawa emas sebanyak-banyaknya, PB Muaythai juga minta kepada para pelatih untuk memberikan pelatihan yang terbaik dan keras kepada para atlit yang akan berlaga di Sea Games Cambodia nanti.,"ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...