WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Prabowo Singgung Penghianatan dan Kebohongan di HUT Gerindra


Jakarta, JMI
- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengingatkan kepada kadernya agar berpolitik dengan lurus dan benar. Hal itu ia sampaikan di hadapan para kader di peringatan HUT Gerindra ke-15, Senin (6/2).

Prabowo tak ambil pusing soal dirinya yang mengaku kerap dibohongi dan dikhianati. Sebab yang terpenting, dirinya tak melakukan hal yang sama.

"Ada yang mengatakan Prabowo sering dibohongi, Prabowo sering dikhianati, tidak ada masalah. Yang penting adalah Prabowo tidak bohong dan tidak berkhianat," kata Prabowo di kantor DPP Gerindra.

Menteri Pertahanan itu meminta kader Partai Gerindra bisa menjadi contoh sikap ksatria dan negarawan. Menurut dia, etika politik Gerindra adalah politik lurus dan benar.

Prabowo tak risau terhadap sejumlah pihak yang menyebut bahwa politik kotor. Dia menegaskan partainya akan tetap mengambil politik yang lurus.

"Gerindra itu adalah politik yang lurus, politik yang benar, politik yang tidak pernah mau berkhianat, tidak pernah mau menipu," katanya.

Usai berpidato, Prabowo kembali menjelaskan soal pernyataannya tersebut. Dia bilang bahwa prinsip tersebut merupakan prinsip umum yang harus dipegang semua kadernya.

Dia mengaku tak bisa mempengaruhi pihak lain di luar partainya. Dia mempersilakan jika ada pihak berseberangan dengan prinisip partainya tersebut.

"Kita enggak bisa pengaruhi orang lain. Kalau orang lain mau ambil sikap lain, ya, terserah," ujarnya.


Sumber CNNIndonesia

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pergantian Meron Dalam Haul Eyang Ndoro Pangeran Aryo Kusumo Desa Sumberjosari Karangrayung Selalu Menjadi Daya Tarik Tersendiri

GROBOGAN, JMI - Dalam rangka menyambut bulan Muharam 1446 H masyarakat Dusun Jajar Desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung Kab...