WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wartawan Grobogan Bersama Bupati Adakan Senam Bersama Dalam Menyambut Hari Pers Nasional 2023


GROBOGAN JMI,
Hari Pers Nasional merupakan hari nasional yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 9 Februari dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PWI.di cetuskannya Hari Pers Nasional tak lepas dari peran wartawan sebagai aktivis oemberitaan yang membangkitkan kesadaran nasional masyarakat.

Dalam menyambut Hari Pers Nasional para wartawan Grobogan memperlihatkan  Keakraban dan kebersamaan antara Bupati, Forkompinda dan para Kepala OPD juga warga masyarakat yang di kemas dalam kegiatan senam bersama dalam acara car free day di jl.R Suorapto Purwodadi. Minggu (5/2/2023)

Acara yang digelar Diskominfo Kabupaten Grobogan itu dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2023 tanggal 9 Februari minggu ini.

Kegiatan yang diawali dengan senam bersama itu di ikutii oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni, Wabup dr. Bambang Pujiyanto, Ketua DPRD Agus Siswanto, Kepala Kejaksaan Negeri Iqbal SH, Kapolres Dedy Anung Kurniawan, Pasi Kodim 0717 Purwodadi, para Kepala OPD, serta puluhan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Grobogan serta masyarakat sekitar lokasi senam.


Dengan rasa senang, gembira dan semangat kebersamaan, wartawan dengan Bupati juga Forkompinda melakukan senam bersama dipimpin seorang instrukktur senam terkenal dari Semarang.

Kegiatan menyambut HPN ini setiap tahun selalu diselenggarakan Pemkab Grobogan dengan nuansa kebersamaan.

Disela sela acara , Bupati Grobogan menyampaikan bahwa,"kebersamaan antara wartawan Grobogan dengan Pemkab Grobogan sudah berjalan baik “Saya melihat sinergitas kebersamaan kita dengan para wartawan selalu dekat dan harapan kami tekan -rekan wartawan selalu berkarya dalam tulusan dan tetap semangat,berikan masyarakat publik dengan pemberitaan yang sesuai peliputan jangan memperkeruh dengan berita hoax .” ucap Bupati.


Saat bernyanyi lagu ” Ojo Dibanding Bandingke” dan ” Numpak Prau Layar” Bupati bersama Forkompinda dan para Kepala OPD serta wartawan dan masyarakat seakan larut dalam kehangatan dan keakraban sehingga suasana tampak hingar bingar,termasuk dari wartawan jurnal media indonesia yang asyik menyanyikan lagu memory berkasih.

Moment peringatan HPN 2023 di Kabupaten Grobogan masih berlanjut nanti pada puncak acara tanggal 9 Pebruari 2023.

Selain itu juga banyak warga masyarakat Purwodadi yang mengikuti senam bersama wartawan contoh Ardelia(18) earga Desa Ketangirejo kecamatam Godong,"dirinya mengaku senang ikut dalam acara senam bersama wartawan dan Bupati selain menyehatkan tentunya ini merupakan momen bagi saya karena bisa bertemu langsung dengan wartawan .unkap Ardelia.

Senam seperti ini menyehatkan dan berharap bisa diadakan setiap bulan sekali, saya bangga punya Bupati seperti Bu Sri Sumarni yang selalu dekat dengan  warganya. Pintanya

Sementara itu Joko Widodo dari wartawan Inspirasi.com yang merupaksn wartawan senior menyampaikan  Selamat HPN 2023 semoga kedepannya akan semakin lebih baik lagi.ucap Joko


Heru gun/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pergantian Meron Dalam Haul Eyang Ndoro Pangeran Aryo Kusumo Desa Sumberjosari Karangrayung Selalu Menjadi Daya Tarik Tersendiri

GROBOGAN, JMI - Dalam rangka menyambut bulan Muharam 1446 H masyarakat Dusun Jajar Desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung Kab...