WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPC Partai Demokrat Kabupaten Grobogan Mendatangi Pengadilan Negri Grobogan, Buntut PK Moeldoko


GROBOGAN JMI, 
Kader-Kader Partai Demokrat beserta Jajaran Pengurus DPC dan DPAC  Partai Demokrat Kabupaten Grobogan mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Grobogan, pada Kamis (6/4/2023).

Maksud dan kedatangan para pengurus partai ini untuk menyerahkan surat permohonan perlindungan hukum ke PN Kabupaten Grobogan.

Surat permohonan itupun diserahkan langsung oleh Ketua DPC Demokrat Kabupaten Grobogan Arif Miftakhul Huda dan diterima oleh salah satu Panitera PN Kabupaten Grobogan Bapak Sri Martono, SH. MH.

Dalam penyerahan surat tersebut, Ketua DPC didampingi oleh Sekretaris DPC (Bukhori, SH.), Bendahara DPC (Erna Indriyani), Bappilu DPC (Gunawan) dan beberapa pengurus DPC dan Ketua DPAC serta beberapa perwakilan kader.


Ketua DPC Partai Demokrat, Arif Miftakhul Huda mengatakan, penyerahan surat permohonan itu sebagai tindaklanjut dari instruksi DPP Partai Demokrat bahwa setiap wilayah Kabupaten/Kota diminta ke Pengadilan Negeri setempat untuk memberitahukan bahwa  menolak KLB yang dilakukan Moeldoko yakni mengajukan peninjauan kembali (PK), pada tanggal03/3/2023 yang lalu.

"Menindaklanjuti dari intruksi Pimpinan Partai Sehingga, disetiap wilayah Indonesia (DPC Partai Demokrat) ingin memberitahukan bahwasanya untuk Mahkamah Agung bisa menolak PK yang diajukan, Pak Moeldoko, Karena, memang bukti yang disampaikan itu tidak ada bukti yang baru.jelasnya

Ketua DPC Partai Demokrat  Grobogan menegaskan,  PK yang diajukan Moeldoko Cs tidak mempengaruhi dinamika politik bagi Partai Demokrat, khususnya di Kabupaten Grobogan.

"Kami merasa optimis dengan partai Demokrat yang diketuai oleh AHY. Jadi, harapan kami di-kepemimpinan AHY ini kami tetap bisa eksis," Jelas Arif

Selaim itu Arif juga memastikan, PK yang diajukan Moeldoko tidak mengurangi kesolidan kepengurusan dan anggota Partai Demokrat di Kabupaten Grobogan.
"Kalau untuk di Kabupaten Grobogan, Insyaallah tetap solid," pungkasnya


Heru gun/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD, Pj.Bupati Subang Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda Penyampa...