WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Luput Dari Pengawasan Pemerintah Jalan Irigasi Rawan Terjadinya Kecelakaan


Balaraja JMI, Warga sekitar dan Pengguna Jalan keluhkan jalan alternatif karena dalam beberapa tahun ini pemerintah seakan tutup mata sementara jalan sudah tidak layak di pergunakan karena banyak lobang di sepanjang jalan tersebut yang berkemungkinan besar dapat memicu kecelakaan.


Jalan irigasi yang berada di wilayah kecamatan Balaraja tepatnya kampung Kadaung dan kampung Bakung kelurahan Balaraja serta kampung untud Desa Talagasari, kecamatan Balaraja, kabupaten Tangerang, provinsi Banten banyak dikeluhkan pengguna jalan, pasalnya jalan tersebut penuh dengan lobang dan bergelombang banyak pengguna jalan ketika melintas memilih untuk berpijaknya Ban, baik roda dua ataupun roda empat dan sering hampir terjadi tabrakan, Kamis 6/4/23.


Agus warga sekitar menuturkan kepada awak Media bahwa jalan tersebut merupakan akses yang lumayan padat di saat jam pagi dan sore hari, karena banyak karyawan yang melintas.


"Jalan itu merupakan akses aktif dan banyak pengguna jalan baik kendaraan roda dua ataupun empat", ungkap Agus kepada awak Media.


Hal senada di sampaikan Iswandi sebagai pengguna jalan yang merasa seakan pemerintah pemangku kebijakan  terkesan tutup mata.


"Sudah lama bertahun-tahun saya melintas jalan ini masih saja seperti ini , tapi memang ini jalan alternatif untuk saya lewati ketika hendak pulang karena kalau melalui jalan raya kresek macetnya luar biasa", terang Iswandi di lokasi kepada awak Media.


Masih dengan Iswandi berharap kepada pemerintah daerah baik provinsi, kabupaten ataupun kecamatan agar dapat memperhatikan.


" Saya berharap kepada pemerintah yang memiliki kebijakan untuk dapat segera memperbaiki jalan ini, agar masyarakat dan pengguna jalan lainnya merasa nyaman dalam berkendara", tutupnya.


Dewa/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...