WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sertijab, Wendi Ismawan Jabat Kepala ATR/BPN Majalengka


MAJALENGKA JMI,
Kepala Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Majalengka melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) dari pejabat lama Ikram Abdul Haris kepada Wendi Ismawan.

Acara sertijab Kepala ATR/BPN Kabupaten Majalengka yang baru itu berlangsung di halaman Kantor ATR/BPN Kabupaten Majalengka, Senin (20/3/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi turut menyaksikan prosesi sertijab tersebut menyampaikan sambutan ucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru.


Di sela sambutannya, Bupati Karna juga  menyampaikan bahwa program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dari Pemerintah pusat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

Terakhir, bupati mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerjanya selama bertugas di kantor ATR/BPN Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, Kepala ATR/BPN Kabupaten Majalengka, Wendi Ismawan menegaskan bahwa dirinya akan berkomitmen melanjutkan program PTSL sesuai dengan target.

Ia menyebut, program PTSL pada tahun 2023 tersebar di 33 desa/kelurahan di tiga kecamatan yaitu Cigasong, Panyingkiran dan Majalengka.

"Kita mengejar target sebanyak 75 ribu bidang tanah dan saat ini baru mencapai target 25 ribu bidang tanah dan target kita selesai semua tahun 2023," ujarnya.

Sejalan dengan program itu, pihaknya juga akan melakukan pemetaan secara lengkap, dalam rangka no caplok dan no cekcok dengan program Gemapatas yakni Gerakan Masyarakat Pasang Tanda Batas yang sudah mulai berjalan. 


Yaya Ruhiyat/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...