WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PMR SMAN Darmaraja Laksanakan Donor Darah


SUMEDANG JMI,
Bertempat di kampus sekolah menengah atas negeri Darmaraja dalam rangkaian kegiatan kelulusan Tahun ajaran 2022-2023 serta agenda Tahunan,  sekolah menengah atas negeri Darmaraja laksanakan donor darah bagi warga sekolah dan masyarakat kecamatan Darmaraja.

Pelaksanaan donor darah di sekolah menengah atas negeri Darmaraja ini nampaknya mendapatkan antusias dari warga sekolah menengah atas negeri Darmaraja beserta masyarakat, hal ini terlihat dari antrean para pendaftar untuk melakukan donor darah. 

Davita Puspa Dewi.S.Pd. pembina palang merah remaja SMAN Darmaraja mengatakan, kegiatan donor darah di SMAN Darmaraja yang sekarang dilaksanakan merupakan bagian dari rangkaian kelulusan siswa Tahun ajaran 2022-2023 sekaligus agenda Tahunan SMAN Darmaraja.

" Pelaksanaan donor darah di sekolah menengah atas negeri Darmaraja Sekarang mendapatkan perhatian dari berbagai unsur masyarakat " Ucapnya. Selasa 23 Mei 2023.

Lebih lanjut Davita Puspa Dewi menambahkan,Jauh hari sebelum Pelaksanaan donor darah di SMAN Darmaraja kami sudah mensosialisasikan kepada para siswa , orang tua siswa serta masyarakat umum,  sehingga pada hari ini dalam pelaksanaan donor darah jumlah pendonor yang datang sangat banyak.

"Pelaksanaan donor darah kali ini dibatasi dalam waktu pelaksanaan yakni sampai pukul 13.00 , saya sebagai pembina palang merah remaja SUPERWITUJA mengucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh pendonor " Pungkasnya.


Toto Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Menaklukan Persibangga 3-1, Pelatih Persikas Gultom Sampaikan Keterangan PERS nya Kepada Awak Media

Pelatih kepala persikas Dindin Gultom Wahyudin di dampingi kapten kesebelasan persikas Rudi Hidayat saat konferensi pers di hadapan para awa...